alexametrics

Sinopsis Film Sabyan Menjemput Mimpi, Kisah Cinta dan Cita-cita Nissa

Farah Nabilla
Sinopsis Film Sabyan Menjemput Mimpi, Kisah Cinta dan Cita-cita Nissa
Film Sabyan Menjemput Mimpi. [YouTube/Falcon]

Berkisah soal dilema Nissa sebagai seorang remaja yang baru mengenal cinta, simak sinopsis film Sabyan Menjemput Mimpi berikut ini.

Suara.com - Sabyan Menjemput Mimpi merupakan film garapan Amin Ishaq yang diproduseri Millenia Pictures dan Max Pictures. Berikut ini sinopsis film Sabyan Menjemput Mimpi.

Film yang rilis tahun 2019 ini dibintangi oleh personil Sabyan Gambus yaitu Nissa Sabyan, Anisa Rahman, Ayus, Sofwan Yusuf, dan Tubagus Syaifulloh. Selain itu, dibintangi juga oleh  Cici Tegal, Dicky Chandra, Shandy William, dan Aquino Umar.

Nah, buat yang ingin menonton film yang dibintangi Nissa dkk tersebut, mari simak dulu sinopsis film Sabyan Menjemput Mimpi berikut ini.

Sinopsis Film Sabyan Menjemput Mimpi

Baca Juga: Film Horor Asal Indonesia Diterima Penonton Malaysia dan Brunei

Film ini mengisahkan tentang perjuangan grup musik religi bernama Sabyan. Mulai dari awal mula terbentuknya grup musik Sabyan hingga pejuang tiap personilnya.

Berfokus pada Nissa Sabyan yang mulanya hanya seorang pelajar SMK biasa yang kemudian didapuk untuk menjadi vokalis Sabyan Gambus dan terkenal. Pada film ini juga akan disajikan dilema Nissa sebagai seorang remaja yang baru mengenal cinta.

Sebagai vokalis Sabyan yang namanya mulai dikenal banyak orang, Nissa pun harus bisa membagi waktu antara kegiatan sekolah dan kegiatan bersama grup Sabyan. Berkat bergabung dengan Sabyan, Nissa pun akhirnya mampu membiayai sekolahnya sendiri.

Sabyan makin dikenal luas dan semakin banyak fansnya. Mulai dari kalangan anak-anak, remaja, hingga orang dewasa. Ada juga fans fanatik hingga tak pernah ketinggalan untuk menyaksikan penampilan grup musik idolanya tersebut.

Kesuksesan yang diraih oleh Sabyan Gambus ini tak terlepas dari mimpi setiap personilnya yang memang ingin sukses, sehingga mereka selalu memberikan penampilan yang memukau.

Baca Juga: Yayan Ruhian Ceritakan Perjanjian di Balik Film Star Wars

Selain itu, kesuksesannya yang diperoleh Sabyan juga tak terlepas dari dukungan orang-orang terdekat dan para fans yang tak pernah lelah mendukung nya.

Komentar