alexametrics

7 Kata-kata Bijak Raditya Oloan, Soal Kehidupan hingga Cinta

Fitri Asta Pramesti
7 Kata-kata Bijak Raditya Oloan, Soal Kehidupan hingga Cinta
Kata-kata bijak Raditya Oloan - Joanna Alexandra dan suami, Raditya Oloan. [Instagram]

Berikut sederet kata-kata bijak dari Raditya Oloan soal kehidupan hingga cinta.

Suara.com - Raditya Oloan kerap membagikan kata-kata bijak semasa hidupnya. Lewat akun Instagramnya (@radityaoloan), ayah empat orang anak ini membagikan motivasi hingga renungan tentang hidup hingga cinta.

Berikut sederet kata-kata bijak dari Raditya Oloan soal kehidupan hingga cinta.

1. Jangan tunggu keadaan sempurna baru tertawa. Keadaan baik itu bukan yang di luar melainkan yang di dalam. Percaya bahwa mukjizat itu bukan keadaan yang berubah, tapi justru tetap sukacita walaupun belum berubah, karena keadaan yang berlum berubah juga sering menggemaskan.

2. Cinta gak berusaha memenangkan argumen. Cinta itu secure dan tahu kebenarannya tanpa harus dipaksakan. Cinta gak memaksa orang lain untuk mengerti. Cintak ga takut disalah mengerti.

Baca Juga: Baru Sembuh dari Stroke, Tangis Ayah Pecah di Depan Jenazah Raditya Oloan

3. Kenapa kok masalah kecil bisa bikin ribut besar? Masalahnya emang kecil, tapi keras kepalanya besar! Masalah kecil itu justru paling hebat kasih lihat diri orang yang sebenarnya. Pola pikir dan keyakninan seseorang dan keyakinan seseorang terbukti dalam menghadapi masalah kecil.

4. Bad love gak perlu bikin kamu jadi bad people

5. Girls, carilah yang berbuah bukan yang berduit. Berbuah kasih tanggung jawab dan dewasa. Sedekar berduir gak akan sanggup hidup waktu gak ada duti. Tapi yang berbuah akan sanggung hidup sama kami dalam setiap keadaan. Dia akan sanggup jadi pemimpin kami ketika masa sukar. Dan uang gak bisa beli damai dan aman. Kalaupun damai dan aman, itu tergantung kondisi dan itu sangat rapuh. Tapi kalau buah, walaupun akan mengalami hal sulit, tapi pada akhirnya pasti jauh lebuh indah.

Unggahan video lama Raditya Oloan. (Instagram/radityaoloan)
Unggahan video lama Raditya Oloan. (Instagram/radityaoloan)

6. Jangan kasih titik kalau Tuhan masih mau kasih koma. Kalau lo masih hidup hari ini, berarti belum titik. Tuhan masih belum berhenti sama hidup lo. Cerita yang Dia sedang buat belum berakhir.

7. Semua gak harus sama dan gak mungkin sama, tapi semua pasti bisa! Kamu bisa, kamu hebat, kamu kuat, kamu luar biasa. Kalo gak ngapain Tuhan ciptain kamu. Belajar percaya selangkah demi selangkah ya.

Baca Juga: Tangis Joanna Alexandra Lepas Kepergian Suami

Diberitakan sebelumnya, Raditya Oloan meninggal dunia saat menjalani perawatan intensif di ruang ICU Rumah Sakit Persahabatan, Kamis (6/5/2021) sore.

Komentar