alexametrics

Sapri Masih Sempat Beri Uang ke Anak dan Istri untuk Beli Baju Lebaran

Ferry Noviandi | Herwanto
Sapri Masih Sempat Beri Uang ke Anak dan Istri untuk Beli Baju Lebaran
Istri pelawak Sapri, Irma Suryatin, dan anaknya, Sherin Alana [Suara.com/Herwanto]

Setelah pulang dari Rumah Sakit Bintaro, kondisi Sapri memburuk.

Suara.com - Istri almarhum komedian Sapri, Irma Suryatin masih ingat betul perjuangan sang suami membahagiakan anak dan istrinya. Di hari-hari akhirnya, Sapri masih sempat memberi uang kepada anak dan istri untuk membeli baju leparan.

"Iya kemarin, waktu hari Selasa dia kasih uang buat beli baju kakak sama dede. Itu sebelum masuk ke rumah sakit," ujar Irma Suryatin, saat ditemui di Rumah Duka Kawasan Cipulir, Jakarta Selatan, Rabu (12/5/2021).

Saking ingin melihat anak dan istrinya bahagia, Sapri memaksa Irma agar tetap pergi membeli baju baru.

Baca Juga: Istri Akan Melahirkan Bikin Sapri Semangat untuk Sembuh

"Saya bilang 'besok aja yah pah, saya sekarang kurang sehat'. 'Jangan sekarang aja yah, kamu kuat kan.' Akhirnya aku beli baju dianterin sama adik ke pasar," tutur Irma.

Meski kondisinya tampak lemah, Irma mengakui bahwa sumainya sempat bercanda dengannya sebelum pergi ke pasar.

"Aku bilng 'terima kasih, papa tidur yah.' Tiba-tiba dia bercandain, 'tuh giliran mau ke pasar aku disuruh bobo'. Dia masih bercanda begitu," kata Irma.

Setelah pulang dari Rumah Sakit Bintaro, kondisi Sapri memburuk. Dari hasil cek darah, keluarga baru mengetahui sang suami mengidap sakit diabetes yang kadar gulanya sekitar 1.000.

"Pas balik dari pasar dia sudah lemas. Aku kira dia habis cek darah lemas, dia depan kamar dia halusinasi katanya dia sudah di kamar. Sherin (anak pertama) bilang, ' papa kok merosot di situ kenapa.'  Telfon om Jo ya biar dibawa kerumah sakit. Jawab dia, 'papa nggak apa-apa ini cuma selonjoran aja'. Akhirnya om Jo datang baru bisa di bawa ke kamar," imbuh istri Sapri.

Baca Juga: Sapri Meninggal, Unggahan Anak di Medsos Bikin Ibunya Terkejut

"Lihat hasil labnya ternyata hasil laporannya begitu tinggi. Saya terkejut dan baru mengetahui saat itu," kata Irma menutup.

Komentar