alexametrics

5 Potret Transformasi Hyeri Girl's Day, Artis My Roommate Is a Gumiho

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
5 Potret Transformasi Hyeri Girl's Day, Artis My Roommate Is a Gumiho
Hyeri Girls Day. (Instagram/@hyeri_0609)

Drama terbaru yang dibintangi Hyeri adalah My Roommate Is a Gumiho

Suara.com - Pada 9 Juni lalu, Hyeri Girls Day ulang tahun dan merayakannya dengan cara beramal ratusan juta. Idol yang kini aktif di dunia akting itu menyumbangkan 50 juta won (sekitar Rp639,6 juta) untuk We=She Campaign UNICEF yang bertujuan menyediakan produk kebersihan bagi gadis-gadis muda. Dengan donasinya ini, Hyeri berharap semua gadis muda dapat tumbuh dewasa dengan bahagia di lingkungan yang aman dan bersih.

Hyeri secara resmi menjadi anggota termuda dari UNICEF Honors Club setelah menyumbangkan 100 juta won (sekitar Rp1,28 miliar) untuk kampanye global UNICEF Schools for Asia tahun 2019 lalu. UNICEF Honors Club adalah organisasi non profit yang telah menyumbangkan lebih dari 100 juta won kepada UNICEF Korea.

Potret Transformasi Hyeri Girl's Day (instagram/@hyeri_0609)
Potret Transformasi Hyeri Girl's Day (instagram/@hyeri_0609)

Hyeri kekinian dikenal berkat perannya di rama tvN My Roommate Is a Gumiho bersama Jang Ki Yong. Untuk mengenal lebih dekat sosoknya, berikut lima potret transformasi Hyeri Girl's Day sejak pra debut hingga sekarang.

1. Pra Debut

Baca Juga: 6 Artis Kpop Punya Fobia Aneh, Ada yang Bisa Bikin Gagal Kencan!

Potret Transformasi Hyeri Girl's Day (Allkpop)
Potret Transformasi Hyeri Girl's Day (Allkpop)

Saat SMP, Hyeri dicasting oleh Dream T Entertainment di sebuah pertunjukan bakat. Artis kelahiran 1994 itu bergabung dengan Girl's Day dengan masa pelatihan yang singkat.

Hyeri memang telah memancarkan aura bintang di Sekolah Menengah pertama itu. Ia memiliki paras cantik natural dan mata yang cukup besar, nggak heran jika visualnya menarik perhatian Dream T Entertainment.

2. Era Girl's Day

Potret Transformasi Hyeri Girl's Day  (seoulbeats)
Potret Transformasi Hyeri Girl's Day (seoulbeats)

Pada September 2010, Hyeri diumumkan sebagai member baru Girl's Day bersama Yura ketika Jiin dan Jisun meninggalkan grup, hanya dua bulan setelah grup debut. Girl's Day menjadi salah satu grup musik paling populer dan sukses secara komersial pada masanya setelah Hyeri bergabung. 

Selama kariernya bersama Girl's Day, Hyeri dikenal dengan tampilan khasnya berambut pendek. Kekasih aktor Ryu Jun Yeol itu mempertahankan tampilan khasnya ini selama bertahun-tahun.

Baca Juga: Jadi Cameo Record Of Youth, Potret Park Bo Gum dan Hyeri Bikin Baper

3. Kesuksesan Reply 1988

Komentar