alexametrics

Anji Akhirnya Dibesuk Istri di Tahanan

Yazir Farouk | Evi Ariska
Anji Akhirnya Dibesuk Istri di Tahanan
Wina Natalia Istri Penyanyi Erdian Aji Prihartanto atau Anji usai menjenguk suaminya yang terjerat kasus narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (16/6/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Yang jelas saya cuma minta doanya aja," kata istri Anji.

Suara.com - Wina Natalia akhirnya membesuk sang suami, Anji di Rutan Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (16/6/2021). Ia menghabiskan waktu sekitar dua jam setengah berbincang atau sekedar melepas rindu.

Perempuan kelahiran Surabaya itu sempat menghidari awak media hingga terjadi aksi kejar-kejaran. Ia keluar lewat lobi utama Polres Metro Jakarta Barat.

Setibanya di tempat parkir, Wina Natalia akhirnya buka suara terkait kasus yang menimpa Anji. Ia meminta doa dan dukungan teruntuk suami tercinta.

"Yang jelas saya cuma minta doanya aja semoga semua prosesnya berjalan baik," kata Wina Natalia.

Baca Juga: Menyesal Mengkonsumsi Narkoba Jenis Ganja, Anji: Ini Pelajaran Untuk Saya

Dalam kesempatan itu, ia juga meminta maaf kepada teman dan kerabat yang belum bisa membesuk Anji di tahanan Polres Metro Jakarta Barat.

"Maaf sama semua teman-teman, sahabat yang nggak bisa nengok karena memang hanya keluarga dan label aja. Terima kasih ya," katanya.

Sementara saat ditanya soal anak, Wina Natalia menyebut mereka tidak tahu Anji ditangkap.

"Anak-anak baik-baik. Tahunya kerja. Terima kasih dukungannya," ujar Wina.

Anji yang memiliki nama asli Erdian Aji Prihartanto diamankan polisi di rumahnya, kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (11/6/2021) pukul 19.30 WIB.

Baca Juga: Konsumsi Ganja, Anji Berdalih Agar Rileks dan Produktif Berkarya

Pada Senin (14/6/2021), Anji baru melakukan tes urine. Hasilnya, si pelantun lagu Berhenti Di Kamu itu dinyatakan positif ganja.

Komentar