alexametrics

Ayah Meninggal Dunia, Leony Trio Kwek Kwek Ungkap Kesedihan Mendalam

Sumarni | Evi Ariska
Ayah Meninggal Dunia, Leony Trio Kwek Kwek Ungkap Kesedihan Mendalam
Leony Trio Kwek Kwek [Instagram/@leonyvh]

Sang ayah meninggal dunia pada 15 Juni 2021.

Suara.com - Artis Leony Vitria Hartanti atau Leony Trio Kwek Kwek membawa kabar duka. Ayahnya, Andy Hartanto meninggal dunia pada Selasa (15/6) kemarin.

Kabar duka itu dibagikan Leony di Instagram miliknya, Minggu (20/6/2021). Dia mengungkap kesedihannya ditinggal sang ayah untuk selama-lamanya.

"Selasa, 15 Juni 2021 pukul 21.23 papi pergi untuk selamanya. Padahal pagi-siang kita masih bercanda, malamnya papi udah nggak ada," tulis Leony sebagai caption.

"Walaupun ngagetin, tapi papi perginya tenang banget, sambil dipegang tangannya sama mami," sambungnya lagi.

Baca Juga: Pilu, 5 Artis yang Meninggal Dunia saat Anaknya Masih Bayi

Unggahan Leony Trio Kwek Kwek [Instagram/@leonyvh]
Unggahan Leony Trio Kwek Kwek [Instagram/@leonyvh]

Dalam kesempatan itu, Leony mengungkap kasih dan sayangnya kepada ayah tercinta. Perempuan 33 tahun tersebut merasa bangga menjadi anak dari laki-laki yang mencintai keluarganya.

"Aku sangat bangga menjadi putrimu, ayah! Anda menyentuh setiap jiwa dengan kehadiran Anda, senyum Anda, perhatian Anda, lelucon Anda, masakan Anda, dan banyak lagi," ujarnya.

"Anda mengutamakan keluarga di atas segalanya, Anda mencintai ibu dan kami lebih dari segalanya di dunia. Anda ayah yang luar biasa!," imbuhnya.

Meski terpukul, Leony dan keluarga mengikhlaskan kepergian ayah tercinta. Kini kenangan Andy Hartanto melekat dalam hati dan benak keluarga.

"Kita ikhlas melepas kepergian papi, karna papi damai bgt 'tidurnya' sambil senyum dan tetap ganteng papi selama hidup ga pernah bikin kita sedih, selalu bikin kita ketawa. Sampai pas papi udah pergi pun masih membawa kedamaian dan ketenangan hati buat kita," tutur Leony.

Baca Juga: Innalillahi, Ibu Mertua Mona Ratuliu Meninggal Dunia

Unggahan itu diiringi dengan potret Leony bersama jenazah sang ayah. Ada juga foto sang ayah di rumah duka.

Komentar