alexametrics

Lina Mukherjee Beberkan Seleb Bollywood Lebih Sombong Dibanding Artis Indonesia

Farah Nabilla | Rosiana Chozanah
Lina Mukherjee Beberkan Seleb Bollywood Lebih Sombong Dibanding Artis Indonesia
Lina Mukherjee (Instagram)

Menurut Lina Mukherjee, ada perbedaan mendasar soal sikap seleb Bollywood dan artis Indonesia saat bertemu penggemar.

Suara.com - Lina Mukherjee baru-baru ini mengungkap soal sikap arti Bollywood yang dinilainya lebih sombong dibanding artis Indonesia dan artis Hollywod.

Seperti diketahui, Lina Mukherjee adalah selebgram spesialis Bollywood. Ia sering mengulas soal kehidupan Bollywood dan dunia entertainmen India kepada publik Indonesia.

Baru-baru ini, Lina Mukherjee menjawab pertanyaan warganaet soal sikap artis Bollywood. Lewat TikTok-nya Lina Mukherjee membeberkan soal kesombongan seleb Bollywood pada Minggu (20/6/2021) kemarin.

Bukan sombong dalam arti memalingkan muka atau tidak tersenyum saat disapa oleh penggemar, tetapi mereka justru tidak mengakui bahwa pernah kenal dengan penggemar yang sebelumnya pernah bertemu dengan mereka.

Baca Juga: 3 Artis Hollywood Mualaf: Nangis Mendengar Alquran Dibacakan

Lina mukherjee (TikTok)
Lina mukherjee (TikTok)

Lina pun memberi contoh jika ada orang keturunan India terkaya di Indonesia mengundang salah seorang artis Bollywood dengan mengeluarkan biaya dua atau tiga miliar untuk sebuah acara pernikahan.

"Nanti si artis India ini ketemu, deh, di London, gitu. Misalnya kita yang ngundang dia say hello sama artisnya, 'Eh, aku ngundang kamu loh nikahan anakku kemarin di Jakarta', terus dia (artis Bollywood) pasti jawab kayak gini, 'Oh, sorry ya, aku gak ingat kamu'," ujar Lina.

Ia pun membandingkan dengan artis Indonesia yang hanya akan membuang muka saat bertemu di pesawat, tetapi akan tetap ramah ketika penggemar telah mengundangnya dalam sebuah acara.

Lina mukherjee (TikTok)
Lina mukherjee (TikTok)

"Nah, artis Indonesia sesombong-sombongnya kadang kalo di pesawat sok buang muka, tapi kalo kita bisa ngundang dia, jangankan satu miliar deh, 50 juta aja kita pasti udah di-follow back," sambung Lina sambil terkekeh.

Menurutnya, itulah perbedaan artis Bollywood dan Indonesia. Lina juga menegaskan bahwa artis Hollywood justru lebih humble.

Baca Juga: 5 Artis Ini Dapat Tawaran Main Film Dewasa, Ada yang Siap Bayar Rp 28 Miliar

"Itu perbedaan artis Bollywood dan Indonesia. Ya, mungkin karena kancahnya sudah internasional, gitu. Tapi lebih humble orang Hollywood," pungkasnya.

Komentar