alexametrics

Mohon Doanya, Felicya Angelista Dilarikan ke Rumah Sakit

Yazir Farouk | Yuliani
Mohon Doanya, Felicya Angelista Dilarikan ke Rumah Sakit
Potret kos Felicya Angelista. (YouTube/FELITOgether Official)

"Jadi ada tindakan yang harus dilakukan dan puji Tuhan dokter Thomas tuh bener-bener gercep banget," kata Felicya Angelista.

Suara.com - Felicya Angelista mengangetkan publik karena mendadak dilarikan ke rumah sakit. Dalam unggahan terbarunya di Instagram, istri dari Caesar Hito itu tampak berbaring di ranjang rumah sakit dengan lengannya yang terpasang selang infus.

"Semua baik.. Semua baik.. segala yang telah kau perbuat di dalam hidupku. Terima kasih Tuhan Yesus untuk penyertaanMu. Felicya & Hito & keluarga mau selalu bersyukur di segala situasi, karena kami tau Tuhan baik. Dan kami nggak pernah jalan sendiri, selalu ada tangan Tuhan yang menggandeng," tulisnya di keterangan foto, Senin (12/7/2021).

Sementara, di Instagram Story miliknya, suara Feli masih tampak bersemangat dan tampak kuat. Ia menjelaskan alasannya ke rumah sakit karena ada tindakan yang harus dilakukan.

"Jadi ada tindakan yang harus dilakukan dan puji Tuhan dokter Thomas tuh bener-bener gercep banget, ngejawab semuanya, tanpa bikin aku panik padahal aku udah panik," kata Feli.

Baca Juga: Sudah 6 Bulan Menikah, Felicya Angelista Tulis Pesan yang Bikin Caesar Hito Terharu

Unggahan Felicya Angelista [Instagram]
Unggahan Felicya Angelista [Instagram]

Felicya Angelista tak menjelaskan detail tindakan yang dilakukan. Namun, berkat penjelasan dokter, Feli bersyukur bisa tenang menghadapinya.

"Tapi dokter bisa menenangkan dan bisa ngajakin bercanda luar biasa, terima kasih," katanya.

Felicya Angelista juga mengaku merasa aman dirawat di rumah sakit di tengah pandemi. Sebab, pengawasan di sana amat ketat.

Caesar Hito dan Felicya Angelista [Suara.com/Herwanto]
Caesar Hito dan Felicya Angelista [Suara.com/Herwanto]

"Di sini tuh super ketat banget, even aku udah PCR swab pun aku harus antigen di sini, dan yang nemenin aku juga jadinya di sini aku aman banget, selamat tidur," katanya.

Seperti diketahui, Felicya Angelista dan Caesar Hito menikah pada 9 Januari 2021. Beberapa bulan setelah menikah, mereka pun membagikan kabar bahagia soal kehamilan Felicya.

Baca Juga: Intip 8 Potret Kamar Felicya dan Caesar Hito, Wastafel Dipasang di Balik TV!

Kini, usia kandungan Feli sudah memasuki usia 5 bulan. Belum lama ini keduanya juga melakukan gender reveal party dan diketahui janin pertama Felicya berjenis kelamin perempuan.

Komentar