alexametrics

Bentrok dengan Asisten Rizky Billar, Wartawan Kena Bully Fans Fanatik

Sumarni | Ismail
Bentrok dengan Asisten Rizky Billar, Wartawan Kena Bully Fans Fanatik
Wajah ekspresif Rizky Billar ketika menjawab pertanyaan awak media saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (25/11). [Suara.com/Alfian Winanto]

Dia mengaku cukup terguncang.

Suara.com - Egy Atmaja mengaku dibully oleh netizen setelah berkonflik dengan asisten Rizky Billar. Lelaki yang berprofesi sebagai wartawan ini mengaku sempat drop.

"Saya sempat dapat bully-an yang bikin saya drop juga," ungkap Egy Atmaja ditemui di kawasan Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (23/7/2021).

Dia bilang komentar nyinyir itu didapatkan dari fans Rizky Billar. Hal itu membuat kondisinya cukup terguncang.

"Tahu sendiri lah gimana fans mereka. Saya sempet capture bagaimana bully-annya yaa serangan itu bikin dua minggu saya drop," jelas Egy Atmaja.

Baca Juga: Bentrok dengan Wartawan, Asisten Rizky Billar Dilaporkan ke Polisi?

Karenanya, Egy Atmaja ditemani kuasa hukumnya melakukan konsultasi ke Polres Metro Jakarta Selatan. Pasalnya, dia mau kasus Egy Atmaja dan asisten Rizky Billar tidak terjadi lagi di masa depan.

"Kami melihatnya ini jangan sampai terulang kepada wartawan, ini ada rekamannya loh. Kliennya saya menjalankan tugas sesuai kaidah. Ini kan belum apa-apa sudah didorong dan dibentak, awalnya sudah tidak baik," kata Hendarsam selaku pengacara Egy Atmaja.

"Saya mau kasih efek jera aja, miris sih kejadian mereka. Kalau ada permintaan maaf yaa biar bicara, tapi sejauh ini belum ada," timpal Egy Atmaja.

Sebelumnya, Egy Atmaja mendapat perlakuan kasar dari Adlin Rambe yang merupakan asisten Rizky Billar. Saat itu dia berusaha menunggu Rizky Billar dan Lesti Kejora hingga pkul 21.00 WIB untuk berusaha mendapat wawancara secara doorstop.

Saat Lesti Kejora keluar dari ruangan dan dihampiri untuk diwawancara, secara tiba-tiba Adlin berteriak dan menghalangi kamera sambil mengeluarkan perkataan kasar. Di situ juga terjadi saling dorong.

Baca Juga: Rizky Billar dan Lesti Kejora Batal Nikah Hari Ini

Komentar