alexametrics

Mewah dan Megah, Intip Rumah 3 Pemain Film Kal Ho Naa Ho

Tinwarotul Fatonah
Mewah dan Megah, Intip Rumah 3 Pemain Film Kal Ho Naa Ho
Pemain Film Kal Ho Naa Ho. (IMDb)

Yuk lihat potret rumah 3 pemain Film Kal Ho Naa Ho sekarang.

Suara.com - Kal Ho Naa Ho merupakan film Bollywood hits 2003 yang dibintangi Shah Rukh Khan bersama Saif Ali Khan dan Preity Zinta. Kisahnya tentang Naina (Preity Zinta), seorang gadis yang menjalani kehidupan suram, menemukan makna baru dalam hidupnya ketika ia bertemu Aman (Shah Rukh Khan). Meskipun mencintainya, Aman mengaku sebagai pria yang sudah menikah dan meyakinkan Rohit (Saif Ali Khan), temannya, untuk merayu Naina. Alasannya karena ia sedang sakit parah.

Jajaran pemain utama Kal Ho Naa Ho adalah bintang papan atas yang memiliki kekayaan berlimpah hasil dari jerih payah mereka selama berkarier di industri hiburan. Dengan kekayaan mencapai triliunan rupiah, tidak begitu mengejutkan bahwa mereka tinggal di rumah bak istana. Biar kamu nggak penasaran, kepoin yuk seperti apa rumah para pemain film Kal Ho Naa Ho berikut ini.

1. Shah Rukh Khan

Potret rumah Shah Rukh Khan. (Housing.com)
Potret rumah Shah Rukh Khan. (Housing.com)

Shah Rukh Khan diketahui tinggal di Mannat, rumah enam lantai yang berlokasi di Mumbai. King Khan sendiri mengungkapkan bahwa itu adalah pembeliannya yang paling mahal, dipatok pada Rs 200 crores. Mannat adalah vila warisan Grade III era 1920-an, dengan arsitektur Italia modern dan elemen neo-klasik yang rumit. Ini sering dipuji sebagai perpaduan sempurna antara interior vintage, modern dan bergaya. Tidak hanya kamar tidur mewah, Mannat juga memiliki ring tinju, lapangan tenis dan kolam renang mewah.

Baca Juga: Suhana Khan Pose Seksi, Komentar Shah Rukh Khan Curi Perhatian

Shah Rukh Khan membeli Mannat yang dulu bernama Villa Vienna dari Bai Khorshed Bhanu Sanjana Trust pada 2001. Rumah ini dihiasi beberapa harta paling berharga yang pernah dimiliki seseorang. Beberapa di antaranya termasuk kanvas besar badut berbaring Subhash Awchat, patung marmer Radha-Krishna seukuran manusia, sepasang vas hitam setinggi empat kaki dari Paris dan giok Ganapati.

Potret rumah Shah Rukh Khan. (Instagram/iamsrk)
Potret rumah Shah Rukh Khan. (Instagram/iamsrk)

Selain Mannat, Shah Rukh Khan juga memiliki villa mewah di Palm Beach Jumeirah, Dubai, yang merupakan pantai pasir buatan manusia terbesar di dunia. Dinamakan sebagai Jannat, rumah King Khan di Dubai bernilai Rs 100 crores. Villa dengan luas 8.500 kaki persegi ini memiliki dua lantai dan area pantai pribadi, di mana keluarga dapat menikmati olahraga air dan memancing di laut dalam. Total ukuran plot di mana vila berdiri adalah sekitar 14.000 kaki persegi. Interior Jannat juga dikerjakan oleh Gauri Khan.

2. Preity Zinta

Potret Rumah Preity Zinta. (Instagram)
Potret Rumah Preity Zinta. (Instagram)

Rumah Preity Zinta di Mumbai adalah alamat tetapnya sebelum memutuskan untuk pindah ke Los Angeles, Amerika Serikat. Rumah ini terletak di Bandra, pinggiran kota Mumbai dan sangat dekat dengan rumah dan kantor Karan Johar. Rumah Preity Zinta di Mumbai juga berlokasi di gedung yang sama di mana Parineeti Chopra membeli unit apartemen seharga Rs 22 crore.

Selain Mumbai, Preity Zinta juga memiliki rumah di Shimla. Kembali pada 2008, sebuah portal berita melaporkan bahwa bintang film Veer Zara itu telah lama berpikir untuk membangun rumah di Shimla, properti leluhurnya. Preity Zinta juga pernah membagikan serangkaian postingan yang dipenuhi dengan gambar dan video perbukitan di mana ia terlihat berjalan-jalan di hutan. Diyakini bahwa itu adalah rumahnya di Shimla.

Baca Juga: 5 Pesona Shah Rukh Khan di Usianya Kini, Harga Endorse Capai Rp 2 Miliar!

Potret Rumah Preity Zinta. (Instagram)
Potret Rumah Preity Zinta. (Instagram)

Sekarang, Preity Zinta tinggal di rumah mewah di Los Angeles bersama sang suami, Gene Goodenough. Rumahnya dipenuhi dengan interior modern namun minimalis. Kediaman luas Preity Zinta ini juga memiliki halaman belakang yang besar dan kolam renang, lengkap dengan kursi berjemur. Halaman belakang sebagian besar merupakan ruang untuk latihan dan waktu bermain Zinta dengan anjingnya.

3. Saif Ali Khan

Potret rumah Saif Ali Khan. (Instagram)
Potret rumah Saif Ali Khan. (Instagram)

Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor Khan dulu tinggal di apartemen mewah di Bandra, Mumbai, yang disebut Fortune Heights. Flat empat lantai ini berukuran hingga 3.000 kaki persegi. Selain itu, Saif yang merupakan Nawab Pataudi ke-10 memiliki bungalow di hampir 10 lokasi. Namun yang paling menonjol adalah Istana Pataudi yang sangat terkenal.

Apartemen Saif dan Kareena di Fortune Heights memiliki perpustakaan dengan banyak sekali buku serta ruang olahraga yang penuh dengan tanaman hijau dan cahaya alami. Balkonnya asri dan hijau. Anak-anak mereka memiliki ruangan yang indah dan penuh warna, penuh dengan mainan. Ada juga koridor yang dihiasi foto-foto dari semua liburan mereka dari banyak tempat, termasuk Istana Pataudi mereka.

Potret rumah Saif Ali Khan. (Instagram)
Potret rumah Saif Ali Khan. (Instagram)

Istana Pataudi milik Saif dilaporkan bernilai Rs 800 crores dan memiliki 150 kamar. Setelah kematian ayahnya yang terkenal, Mansoor Ali Khan Pataudi, Saif memperoleh istana yang juga disebut Ibrahim Kothi. Tersebar di 10 hektar, properti ini memiliki tujuh kamar tidur, tujuh ruang ganti, tujuh ruang biliar, ruang menggambar dan ruang makan shahi. Istana Pataudi adalah tempat Saif dan Kareena merayakan ulang tahun pertama putra mereka, Taimur, yang akan mewarisi properti ini ketika ia berusia 18 tahun.

Nah, itu dia rumah para pemain film Kal Ho Naa Ho. Jangan melongo ya!

Kontributor : Chusnul Chotimah