alexametrics

Bilqis Dihina KD, Ibu Ayu Ting Ting Minta Bantuan KBRI Singapura

Yazir Farouk | Evi Ariska
Bilqis Dihina KD, Ibu Ayu Ting Ting Minta Bantuan KBRI Singapura
Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum (mom_ayting92_)

"Tidak ada orangtua yang terima anak cucunya dihujat," kata ibunda Ayu Ting Ting.

Suara.com - Identitas penghina anak pedangdut Ayu Ting Ting, Bilqis akhirnya terungkap. Dia adalah KD atau Kartika Damayanti, seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Bojonegoro, Jawa Timur, yang bekerja di Singapura.

Hal itu diungkap oleh Ibunda Ayu, Umi Kalsum. Bersama suaminya, Abdul Rozak, dan polisi, mereka mendatangi rumah KD di Bojonegoro.

Ayu Ting Ting dan Robby Purba (Youtube.com)
Ayu Ting Ting dan Robby Purba (Youtube.com)

Sayangnya, mereka tak bisa bertemu dengan KD karena masih berada di Singapura. Karena itu, Umi Kalsum minta bantuan KBRI Singapura untuk memulangkan si pelaku ke Tanah Air.

"Semoga ada yang bisa membantu bagaimana caranya dia Kartika Damayanti yang beralamat balai desa Tondomulo, Kec Kedungadem, Kab bojonegoro, Jawa Timur kembali ke Indonesia untuk tanggung jawab atas segala pencemaran nama baik anak dan cucu saya @kbrisingapura mohon bantuannya," tulis Umi Kalsum di Instagram, Rabu (28/7/2021).

Baca Juga: 5 Fakta Kisruh Umi Kalsum dengan Haters Ayu Ting Ting, Colek KBRI Singapura

Umi Kalsum ingin KD tanggung jawab atas perbuatannya. Hatinya sudah cukup tersakati melihat anak dan cucunya dihina.

Iis Dahlia bersama Ayu Ting Ting dan ibunya, Umi Kalsum. [Instagram]
Iis Dahlia bersama Ayu Ting Ting dan ibunya, Umi Kalsum. [Instagram]

"Tidak ada orangtua yang terima anak cucunya dihujat sama manusia yang 1 ini semoga saya bisa membawa dia kembali ke indonesia biar dia bisa pertanggung jawabkan atas segala perbuatannya sesuai hukum yang berlaku di Indonesia, amin," ungkapnya.

Warganet langsung memenuhi kolom komentar Instagram Umi Kalsum. Mereka sepakat KD harus diadili atas perbuatannya.

"Semoga secepatnya si haters bisa di pulangkan ke Indonesia ya @mom _ayting92_ utk mempertanggung jawabkan segala perbuatanya," komentar akun @rinas5051.

"Semangat ibu..ya Allah jauh2 sampe ksana ya bu @mom _ayting92_ berarti udah kurang ajar banget ini orang..lanjutkan ibu kita semua dukung semoga dipermudah segala sesuatunya," timpal akun @ezanetta_fashion2016.

Baca Juga: Anak dan Cucu Dibully, Ortu Ayu Ting Ting Gandeng Polisi hingga Colek KBRI

"Semoga @kbrisingapura segera memulangkan Kartika Damayanti segera pulang ke Indonesia karena kejahatannya," sambung akun @Cherawati.

Komentar