alexametrics

Bongkar Semua Aibnya ke Nagita, Raffi Ahmad Langsung Dapat Cobaan

Sumarni
Bongkar Semua Aibnya ke Nagita, Raffi Ahmad Langsung Dapat Cobaan
Artis dan Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad memberikan sambutan saat peluncuran tim Rans Cilegon FC di Jakarta Utara, Rabu (31/3/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Raffi Ahmad merasa itu bagian teguran dari Tuhan.

Suara.com - Artis Raffi Ahmad mengungkap momen saat membongkar semua aibnya di hadapan sang istri, Nagita Slavina. Tak lama dari itu, dia mengalami cobaan.

"Jadi waktu itu setelah kejadian itu akhirnya gue dikasih sama Allah suara gue hilang. Gue ada pita suara benjolan yang memang over use," tutur Raffi Ahmad di akun YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo.

Pemain Love is Cinta ini merasa sangat tertekan. Tapi dia menyadari itu bagian dari teguran Tuhan.

"Gue stres nggak bisa ngomong. Gue syuting dari jam 6 pagi sampai jam 2 siang suara gue ada. Dari jam 2 siang sampe maghrib suara gue serek, sudah luka, sakit sampe gue nggak bisa ngomong. Jadi itu mungkin teguran dari Allah," ucap Raffi Ahmad.

Baca Juga: Raffi Ahmad Baru Sadar Nagita Istri Terbaik, Amy Qanita Menangis

Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat mengunjungi kantor redaksi suara.com di Jakarta, Rabu (4/4).
Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat mengunjungi kantor redaksi suara.com di Jakarta, Rabu (4/4).

Sampai akhirnya, bapak satu anak ini memutuskan hiatus panjang. Raffi Ahmad memilih menghabiskan waktunya buat pergi keliling dunia bareng istri dan anaknya.

"Itu gue break empat bulan, cuti, yang gue jalan-jalan. Itu waktu yang gue 24 jam bareng istri dan anak gue," katanya.

Semenjak itu, hubungannya dengan Nagita Slavina semakin membaik. Dia juga merasakan waktu yang sangat berkualitas bareng keluarga kecilnya itu.

"Gue nggak pernah 24 jam semenjak kawin bareng. Jadi selama empat bulan keliling itu waktu terbaik gue sama istri dan anak," terang Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad kemudian berjanji buat sebisa mungkin menghabiskan waktu bareng keluarga demi menebus kesalahan masa lalu. Dia juga mulai berniat mengurangi jadwal syuting.

Baca Juga: Raffi Ahmad Buka-bukaan Soal Selingkuh, Tangisan Nagita Slavina Pecah

"Jadi gue harus punya waktu sama anak. Jadi gue bilang ke bini gue, yang penting di umur menuju 40 gue tempat kerja, syuting tapi hidup gue buat anak dan istri gue. Gue mau punya banyak waktu buat istri dan anak gue," ucap Raffi Ahmad mengakhiri.

Komentar