alexametrics

Britney Spears Curhat Dirinya Terkunci di Kamar Mandi, Penggemar Heboh

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Rosiana Chozanah
Britney Spears Curhat Dirinya Terkunci di Kamar Mandi, Penggemar Heboh
Britney Spears

Lewat Instagram, Britney Spears curhat dirinya terkunci di kamar mandi.

Suara.com - Penyanyi Britney Spears menceritakan pengalamannya saat terkunci di dalam kamar mandi yang terjadi secara tidak sengaja pada dini hari.

Menuliskan pengalamannya di unggahan Instagram, pada Selasa (2/82/2021), Britney mengatakan insiden tersebut terjadi saat dirinya memutuskan untuk mandi pada pukul 02.00 waktu setempat.

"Aku ke kamar mandi, terus ngelihat sisa kopi dari pagi, dan bilang, 'jijik', tapi nggak membuangnya. Terus aku cari sabun wajah, tapi nggak bisa nemuin di mana pun. Aku terus nyari sampe 15 menitan, lalu sadar mungkin sabunnya ada di kamar mandi yang lain," tulisnya dalam caption.

Britney Spears. (@lamiscorner/instagram)
Britney Spears. (@lamiscorner/instagram)

Kemudian saat ia ingin keluar mengambil sabun wajahnya, pintunya ternyata terkunci. Britney pun berusaha membukanya, namun tetap tidak membuahkan hasil.

Baca Juga: Conservatorship Britney Spears dalam Perspektif Hukum Indonesia

"Aku kekunci di kamar mandi dan pacarku lagi tidur. Kalopun ada gempa dia gak bakal bangun (emoji tertawa)! Aku teriak, 'Hey, buka pintunya!', hening, teriakan keempat dia bangun dan tanya, 'Ada apa?', aku bilang, 'Aku di sini gak bisa keluar (emoji tertawa)'," sambungnya.

Sam Asghari pun mencoba mencoba membuka pintu menggunakan pulpen. Selagi sang kekasih berusaha, Britney menelepon pihak sekuriti.

Britney Spears (Instagram)
Britney Spears (Instagram)

Sekuriti mengatakan bahwa mereka akan coba mencari tukang yang bisa membuka pintunya. Hingga 10 menit kemudian Britney sudah tidak sabar dan kembali menanyakan apakah ada orang yang mencoba membukanya.

Sembari menunggu, Britney mulai membersihkan kamar mandi. Awalnya ia berpikir akan mandi secara cepat, tetapi ia malah menatap nanar ke arah pintu sambil menginginkannya terbuka.

"Aku tanya berapa lama lagi buat ngebukanya. Mereka bilang, 'Oh, mungkin 10 menit!', sisa kopi dari pagi masih ada. Aku mulai ngerasa (pandangan) buram, jadi aku minum itu. Aku kembali berenergi dan mulai nanyain lagi, "Kalian masih di sana?', 'Iya', lalu mereka bilang, 'Mundur, kita mau buka pintunya'," lanjutnya lagi.

Baca Juga: Pengacara Britney Spears Mundur dari Kasus Konservatori karena Kecewa

Hingga akhirnya pintu tersebut dapat dibuka dan Britney berteriak senang. Netizen yang membaca caption sang penyanyi mengatakan bahwa Britney sedang mengungkapkan sebuah perumpamaan tentang hidupnya saat ini.

Britney Spears. (@lamiscorner/instagram)
Britney Spears. (@lamiscorner/instagram)

"Cewek yang (bergelar) PhD dalam bermetafora," ujar salah seorang netizen.

"Hmm kedengarannya kayak metafora tentang apa yang lagi terjadi dalam hidupnya," timpal yang lain.

"Aku rasa ini adalah metafora untuk "pintu" yang akhirnya terbuka untuk berbicara setelah dibungkam begitu lama. Mungkin aku terlalu banyak baca tentang itu, tapi bagaimanapun juga (aku) cinta kamu Britney #freebritney," sambung netizen yang lain.