alexametrics

Azriel Bingung Ashanty Mau Dinikahi Anang Hermansyah dan Urus 2 Anak Kecil

Yazir Farouk | Ismail
Azriel Bingung Ashanty Mau Dinikahi Anang Hermansyah dan Urus 2 Anak Kecil
Momen ulang tahun Azriel Hermansyah [YouTube/The Hermasnyah A6]

"Semasa kecil ya kita ikutin semua arus hidup ini selalu bersyukur sama apa yang kita punya, sampai akhirnya bunda pun dateng," kata Azriel Hermansyah.

Suara.com - Azriel Hermansyah sampai sekarang masih heran Ashanty mau menikah dengan ayahnya, Anang Hermasnyah dan tinggal di ruko. Terlebih, Anang punya dua anak yang masih kecil-kecil saat menikahi Ashanty waktu itu.

Adik Aurel Hermansyah ini membahas hal tersebut di Instagram beberapa jam lalu. Sebelum masuk ke sana, dia lebih dulu menyinggung sebuah foto lawas kiriman seorang teman.

Unggahan Azriel Hermansyah [Instagram]
Unggahan Azriel Hermansyah [Instagram]

"Dikirimin foto sama temen pas kita masih kecil. Sering main layangan bareng sampe tangan kebeset," tulis Azriel mengawali caption fotonya, Rabu (4/8/2021).

Azriel memberitahu kalau foto tersebut diambil di salah satu kost temannya sekitar tahun 2009. Saat itu Azriel dan Aurel bebas bermain sehingga memiliki banyak teman di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Arsy Hermansyah Pengen Les Skateboard dan Boxing, Ashanty Heran: Itu Mainan Cowok!

"Ini foto di kostnya temenku deket rumah di Radio Dalem sekitar tahun 2009, waktu itu hidup ku sama kak Loli bebas banget. Setiap hari main ke kampung di radio dalem sampe akhirnya kenal sama semua orang di sana," kata Azriel.

Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah [Instagram]
Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah [Instagram]

Baru setelah itu, Azriel mulai membahas kehadiran Ashanty dalam hidupnya. Menurut dia, Ashanty dari dulu sampai sekarang selalu memberikan kasih sayang yang tulus.

"Semasa kecil ya kita ikutin semua arus hidup ini selalu bersyukur sama apa yang kita punya, sampai akhirnya bunda pun dateng.. ngurusin kita dengan segala tantangan yang ada dari awal kita kenal bunda sampe sekarang pun bunda selalu tulus ngurusin kita sayang sama kita," katanya.

Pacar Sarah Menzel ini tak menyangka ada orang sebaik Ashanty yang mau dinikahi ayahnya, Anang Hermansyah.

"Terkadang di dalam benak selalu terpikir kenapa ada orang sebaik bunda. Waktu itu bunda masih muda, cantik, bisa aja bunda memilih orang lain untuk menuruskan hidupnya. Tetapi bunda memilih hidup sama kita di ruko yang kecil dan sempit. Mau ngurus dua anak kecil yang bunda pun tidak tahu bagaimana kita akan nerima bunda atau tidak," ujarnya.

Baca Juga: Pamer Foto Selfie Bareng Ashanty, Millen Cyrus: Kembaranku!

Azriel memastikan kalau cerita ini benar-benar nyata. Tapi bagi mereka yang selalu ingin menjatuhkan tak pernah percaya dengan kisah tersebut.

Komentar