facebook

Disebut Mirip Glenn Fredly, Lagu Selalu di Hati Ciptaan PNS Kemenhub Tuai Pujian

Fabiola Febrinastri | Restu Fadilah
Disebut Mirip Glenn Fredly, Lagu Selalu di Hati Ciptaan PNS Kemenhub Tuai Pujian
Cuplikan video clip Ethly Jo-Selalu di Hati. (YouTube/Direktorat Jenderal Perhubungan Laut Kemenhub RI)

Lagu ciptaan Ethyl Jo terinspirasi dari kehidupan sehari-hari.

Suara.com - Jagad media sosial dihebohkan dengan sosok Ethly Jo yang disebut mirip dengan almarhum Glenn Fredly. Ini bermula dari unggahan YouTube channel milik Direktorat Jenderal (Ditjen) Perhubungan Laut (Hubla) Kementerian Perhubungan (Kemenhub) beberapa waktu lalu.

Unggahan tersebut berisikan sebuah video klip lagu dari Ethly Jo berjudul Selalu di Hati. Di awal video tampak ada sebuah kapal besar dan seorang wanita mengenakan pakaian hitam tengah menghadap ke laut. Adegan tersebut seolah mengisyaratkan bahwa wanita tersebut tengah menanti kepulangan seseorang yang tengah berlayar.

Di salah satu adegan lainnya terlihat seorang pria mengenakan pakaian dinas pelayaran menemui wanita tersebut. Keduanya tampak begitu sumringah dan saling berpelukan.

Selain itu, ditampilkan juga beberapa adegan lainnya seperti tengah bercerita dan bermain gitar bersama. Kemudian kehujanan bersama hingga meneduh di sebuah toko bunga.

Baca Juga: 6 Lagu Pop Bertema Kemerdekaan, NTRL sampai Iwan Fals Beri Persembahan Terbaik

Namun, kebahagiaan keduanya tampak terjeda, ketika laki-laki yang ada di dalam video tersebut harus menerima telepon dari seseorang.

Di adegan selanjutnya tampak keduanya tengah berjalan bersama di sebuah pelabuhan. Di mana sang perempuan mengenakan dress santai berwarna kuning, sedangkan tokoh laki-laki yang tidak lain merupakan Ethly Jo mengenakan pakaian dinas lengkap.

Adegan tersebut seolah menandakan bahwa keduanya harus berpisah sebab Ethly Jo  harus bertugas dan menjalankan tanggung jawab sebagai nakhoda kapal niaga.

Hingga berita ini ditulis, video klip tersebut telah ditonton sebanyak 2.283 kali dan dipenuhi oleh 149 komentar. Komentarnya pun beragam, ada yang menyebut bahwa Ethly Jo mirip almarhum Glenn Fredly.

"Suaranya mirip Glenn Fredly," tulis Linda FY.

Baca Juga: Aksi Arsy Hermansyah Nyanyi Lagu Bunda Karya Melly Goeslow Tuai Pujian

Hal senada juga diungkapkan oleh akun Shelvi Pertiwi, dia menyebut bahwa suara Ethly Jo mirip Vidi Aldiano, namun wajahnya mirip Glenn Fredly.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar