alexametrics

Alasan Daniel Mananta Baru Go Public dengan Istri Usai 9 Tahun Nikah

Sumarni
Alasan Daniel Mananta Baru Go Public dengan Istri Usai 9 Tahun Nikah
Daniel Mananta dan istri, Viola Maria. [Instagram]

Mereka sudah dikaruniai dua orang anak.

Suara.com - Aktor sekaligus presenter Daniel Mananta akhirnya mengungkap alasannya baru memperkenalkan istrinya, Viola Maria kepada publik setelah sembilan tahun pernikahan.

"Jadi baru tahun lalu gue ngeluarin Viola sama anak-anak dari basement. Jadi dari kita, gue baru ekspose di sosial media gue itu gue pikir di tahun sembilan kita menikah," kata Daniel Mananta di akun YouTube TS Media yang diunggah belum lama ini.

Keputusan itu diambil bukan tanpa alasan. Daniel Mananta bilang bahwa istrinya tidak suka disorot kamera.

"Lumayan lama, kenapa? Karena Viola sendiri nggak nyaman berada di depan kamera. Jadi dari dianya sendiri," sambungnya.

Baca Juga: Kisah Donnie Eks Ada Band, Lepas dari Dunia Kegelapan Ditolong Tuhan Yesus

Daniel Mananta dan istri, Viola Maria. [Instagram]
Daniel Mananta dan istri, Viola Maria. [Instagram]

Ditambah, Daniel Mananta juga berkomitmen untuk tidak mencampuri kehidupan pribadinya dengan pekerjaannya di dunia entertainment.

"Jadi ada prinsip dari gue yang mana profesional life sama personal life harus pisah. Karena secara profesional gue terlihat sempurna. Tapi dikehidupan personal gue, gue nggak sempurna. Jadi gue mau misahin itu," terang Daniel Mananta.

Sampai akhirnya tahun lalu, dia dan Viola Maria merasakan kesedihan melihat banyak teman-teman keduanya berjuang mempertahankan pernikahan. Dari sanalah, mereka belajar banyak hal.

"Tapi tahun lalu, gue ngerasa sama Viola, hati kita sangat sedih banyak pernikahan di sekitar kita struggling pas pandemi," tutur Daniel Mananta.

"Di situ kita ngobrol sama temen-temen kita, kita sadar bahwa mereka menikah karena social pressure. Kayak lo kapan nikah? Jadi mereka masuk pernikahan tanpa ada value itu. Sehingga gue sama Viola mempelajari buku-buku tentang pernikahan sehat," imbuhnya lagi.

Baca Juga: Malam Ini, HUT RCTI ke-32 Hadirkan Drama Musikal Ikatan Cinta

Terlepas dari itu, pemain A Man Called Ahok ini menikmati rumah tangganya dengan Viola Maria. Dia senang pernikahannya jauh dari gosip miring.

Komentar