alexametrics

Rian D'Masiv Blak-blakan Soal Garap Lagu Baru Weda Nanda

Sumarni
Rian D'Masiv Blak-blakan Soal Garap Lagu Baru Weda Nanda
Rian D'Masiv dan Weda Nanda [Istimewa]

Lagu tersebut berjudul To Die For.

Suara.com - Weda Nanda resmi merilis lagu terbarunya berjudul To Die For. Single garapan vokalis band D'Masiv, Rian Ekky Pradipta itu diluncurkan pada Sabtu (21/8/2021) di bawah label Semesta Musik Indonesia.

Dalam surel yang diterima Suara.com pada Rabu (25/8/2021), Rian D'Masiv mengungkap alasannya mau memberikan lagunya untuk Weda.

“Dari ngobrol dan mendengar ia bernyanyi, saya melihat sesuatu yang unik yang ada dalam dirinya. Ia punya jenis suara yang khas yang tidak saya temui di penyanyi lain,” kata Rian D'Masiv.

Bukan cuma itu, pelantun Jangan Menyerah ini juga merasa Weda punya tekat yang kuat sebagai penyanyi.

Baca Juga: Rian D'Masiv Sayangkan Akun Denny Sakrie Dipakai untuk Fitnah

Rian D'Masiv dan Weda Nanda [Istimewa]
Rian D'Masiv dan Weda Nanda [Istimewa]

“Tidak seperti penyanyi baru yang kadang tidak tahu arahnya mau seperti apa, saya melihat Weda punya visi dan misi ke depan yang cukup clear," terang Rian D'Masiv.

"Dari referensi musik yang jelas sesuai dengan umurnya, ia tahu dan mampu memvisualkan dirinya bakal menjadi penyanyi seperti apa nantinya," sambungnya lagi.

Dalam proses penggarapannya, Rian D'Masiv bekerjasama dengan Rayen Pono. Dia populer usai ditunjuk sebagai pelatih vokal Indonesian Idol.

Weda sendiri mengaku sangat senang bisa dibantu oleh dua musisi berbakat di lagu terbarunya ini.

“Aku merasa mas Rayen benar-benar tahu bagaimana karakter vokalku dan ia bisa mendorong segenap kemampuan bernyanyiku dengan mengajarkan berbagai teknik vokal yang aku sebelumnya tidak terlalu mengerti,” ujar Weda.

Baca Juga: Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Rian D'Masiv Ajak Mediasi

Sebelumnya Rian D'Masiv sudah menggarap lagu untuk penyanyi ternama lainnya seperti Rossa, NOAH hingga Nidji.

Komentar