alexametrics

Jessica Iskandar Ubah Penampilan Lebih Sopan Demi Anak

Sumarni | Evi Ariska
Jessica Iskandar Ubah Penampilan Lebih Sopan Demi Anak
Jessica Iskandar. [Instagram/@inijedar]

Penampilan Jessica Iskandar yang dianggap terlalu seksi menuai sorotan netizen.

Suara.com - Artis Jessica Iskandar mengaku tidak mau ambil pusing dengan nyinyiran warganet tentang penampilannya. Sejak pindah ke Bali, janda anak satu itu kerap diprotes warganet karena dinilai terlalu seksi.

Jedar, sapaan akrab Jessica Iskandar merasa tidak merugikan siapapun dengan penampilan seksinya. Sehingga ia memilih cuek dinyinyirin warganet.

"Menurut aku sih, kalau di lubuk hati aku sebenarnya selama aku nyaman, senang, selama aku bertanggung jawab atas diri aku sendiri, tidak merugikan orang lain, selama aku tau batas sebenarnya aku nggak ada masalah," kata Jessica Iskandar di kanal YouTube Dapur Bincang Online, Sabtu (28/8/2021) malam.

Di sisi lain mantan kekasih Richard Kylie ini menyadari statusnya sebagai seorang ibu dan anak dari orang tuanya. Jessica Iskandar tak ingin keluarganya terkena imbas nyinyiran warganet.

Baca Juga: Gara-gara Hal Kecil Ini, Jessica Iskandar Merasa Kini Lebih Dekat dengan Tuhan

Jessica Iskandar [Instagram]
Jessica Iskandar [Instagram]

"Cuma satu sisi aku merasa aku adalah seorang ibu, aku juga seorang putri dari ibu dan bapak aku. Dan mereka itu menjadi alasan aku, menjaga diri untuk ya sudah untuk lebih tau diri," ungkapnya.

Alhasil Jessica Iskandar mengubah penampilannya jadi lebih sopan. Ia merasa dirinya bukan hanya miliknya seorang, setiap sesuatu yang dilakukan akan berimbas pada keluarga dan orang terdekat.

"Kan kita tinggal di Indonesia punya budaya. Jadi akhir-akhir ini aku udah mulai pakai baju yang tertutup," ujarnya.

"Soalnya aku ngerasa aku tuh bukan milik aku doang, aku punya anak, orang tua jadi aku harus menghargai peran aku sebagai ibu dan seorang anak juga," sambung Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar sering jadi sasaran hujatan netizen karena selalu pakai baju terbuka dan seksi. Meski begitu dia seolah bodo amat dan terus memamerkan kemolekan tubuhnya di sosial media.

Baca Juga: Joget Pakai Baju Seksi, Gaya Pakaian Ayu Ting Ting Malah Disebut Mirip Jessica Iskandar

Komentar