alexametrics

Pengakuan Coki Pardede Terima Sabu dari Welly

Rena Pangesti
Pengakuan Coki Pardede Terima Sabu dari Welly
Coki Pardede [YouTube/Majelis Lucu]

Coki Pardede mengaku menerima sabu dari rekannya yang bernama Welly.

Suara.com - Komika Reza Pardede atau lebih dikenal dengan Coki Pardede ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba. Rekan Tretan Muslim itu diamankan di kawasan Cisauk, Tangerang Selatan pada Rabu (1/9/2021).

Penangkapan Coki Pardede telah dikonfirmasi Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

"Reza Pardede ya? Itu artis ya? Ya, saya mengiyakan dulu saja," kata Kombes Pol Yusri Yunus kepada Suara.com, Kamis (2/9/2021).

Tim kepolisian dari Unit 2 Subunit 2 mengamankan barang bukti dari penggeledahan Coki Pardede. Ditemukan satu paket plastik klip bening yang berisi narkotika jenis sabu milik sang komedian.  

Baca Juga: Coki Pardede Ditangkap Saat Masih Teler, Polisi Turut Amankan Suntikan

Coki Pardede [YouTube]
Coki Pardede [YouTube]

Dalam penangkapannya, Coki Pardede tidak diamanan sendiri. Bintang film Partikelir ini ditangkap bersama salah satu rekannya, Welly.

Coki Pardede mengakui dalam interogasinya, mendapatkan sabu dari rekannya. Hal ini pun telah dikonfirmasi Welly yang memberikan barang haram itu kepada sang komika.

Welly diketahui merupakan seorang ibu rumah tangga yang ditangkap di tempat berbeda dari Coki Pardede.

Welly yang beralamatkan di Bojongsempu, Parung, Bogor, kemarin telah diciduk di salah satu apartemen yang berada di kawasan Ciledug, Jakarta Selatan.

Untuk selanjutnya, Coki Pardede dan Welly telah dibawa ke Satresnarkoba Polres Metro Tangerang Kota untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga: Viral Video Coki Pardede Paham tentang Sabu, Polisi Kaget: Kok Tahu?

Kabar penangkapan Coki Pardede langsung menduduki Trending Topik Twitter. Siang ini, lebih dari 14.000 kicauan warganet soal sang komika.

Komentar