facebook

Luapan Isi Hati Pevita Pearce Usai Ayahnya Meninggal Dunia

Sumarni | Ismail
Luapan Isi Hati Pevita Pearce Usai Ayahnya Meninggal Dunia
Pevita Pearce dan ayahnya [Instagram/@pevpearce]

Ayah Pevita Pearce meninggal dunia pada 29 Agustus 2021.

Suara.com - Artis Pevita Pearce kembali mengunggah foto kebersamaan bersama almarhum ayahnya, Bramwell Pearce. Bintang film 5 CM itu mengungkap rasa sayang melalui caption foto yang diunggah di Instagram pribadinya.

"Tidak ada kata yang dapat menggambarkan apa yang saya rasakan saat ini, tetapi sekarang saya senang ayah berada di tempat yang lebih baik," tulis Pevita Pearce pada Kamis (2/9/2021).

Dia mengatakan kalau selama ini kuat dalam menghadapi masalah berkat sang ayah. Meskipun sudah tiada, dia percaya ayahnya tetap menjaganya.

"Ayah akan menjadi kekuatan ketika aku lemah, ayah akan menjadi keberanian setiap kali aku merasa takut. Aku tahu kau akan selalu menjagaku dari atas," kata Pevita Pearce.

Baca Juga: Jadi Kenangan, 6 Potret Pevita Pearce Bareng Ayah yang Baru Meninggal Dunia

Unggahan Pevita Pearce [Instagram/@pevpearce]
Unggahan Pevita Pearce [Instagram/@pevpearce]

Di akhir tulisan, Pevita Pearce meluapkan rasa sayangnya kepada sang ayah. Dia juga mendoakan supaya almarhum bisa beristirahat dengan tenang.

"Aku sangat mencintaimu Ayah. Ayah adalah teman terbaik saya. Beristirahatlah dengan tenang, Ayah. Cinta, dari gadis kecilmu," terang Pevita Pearce.

Beberapa warganet pun langsung merespon postingan foto tersebut. Mereka pun masih mengucapkan belasungkawa atas kepergian sang ayah.

"Turut berduka cita Pevi," kata akun @penyogastar.

"Pev, stay strong," sambung akun @bunahalvian.

Baca Juga: Meninggal Dunia, Ini 4 Fakta Ayah Pevita Pearce

"Turut berduka cita sedalam-dalamnya untuk keluarga dan kamu Pev," timpal akun @timobros.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar