alexametrics

Larissa Chou Anggarkan Biaya ke Psikiater Setiap Bulan

Rena Pangesti
Larissa Chou Anggarkan Biaya ke Psikiater Setiap Bulan
Larissa Chou [Instagram/@larissachou]

"(Kebutuhan anak Larissa) Baby sitter, vitamin, makan, susu kan mahal, biaya dokter, psikiater, itu kan memakan biaya," kata Hanny Kristianto.

Suara.com - Sahabat Larissa Chou, Hanny Kristianto mengatakan janda satu anak itu melakukan konsultasi ke psikiater. Ini menjadi bagian dari kebutuhan yang dilakukan setiap bulan.

Fakta ini terungkap saat Hanny Kristianto memberikan perincian kebutuhan putra semata wayang Larissa Chou dan Alvin Faiz. Sayang, mengenai detailnya, Sekjen Mualaf Center itu tak mengungkap lebih lanjut.

"(Kebutuhan anak Larissa) Baby sitter, vitamin, makan, susu kan mahal, biaya dokter, psikiater, itu kan memakan biaya," kata Hanny Kristianto dikutip dari Intens Investigasi, Selasa (14/9/2021).

Hanny Kristianto menerangkan, total biaya dari kebutuhan tersebut melebihi Rp 10 juta. Namun sebagai ayah, Alvin Faiz hanya mampu memberikan kurang dari satu pertiga dari kebutuhan anaknya.

Baca Juga: Alvin Faiz Nafkahi Anak Rp 3 Juta Sebulan, Padahal Kebutuhannya Rp 10 Juta

Hanny Kristianto dan Larissa Chou. [Instagram Hanny Kristianto]
Hanny Kristianto dan Larissa Chou. [Instagram Hanny Kristianto]

"Alvin kasih Rp 3 juta setiap bulan untuk hidup. Kebutuhan Yusuf di atas 10," tuturnya.

Selain kebutuhan hidup, Hanny Kristianto juga mengungkap keinginan Larissa Chou. Salah satunya harapan pada sang putra bisa lancar bicaranya.

"Dia pengin benar-benar anaknya itu bisa cepat ngomong. Karena dia speech delay. Ngomongnya belum jelas," kata Hanny Kristianto.

Putra Larissa Chou sudah sekolah TK, namun sejak pandemi belajar mengajar itu berlangsung di rumah. Selebgram 25 tahun ini kemudian mencurahkan hidupnya untuk sang putra dan meminimalisir pekerjaan.

Larissa Chou. [Instagram @larissachou]
Larissa Chou. [Instagram @larissachou]

"Ikut (TK) cuma sejak pandemi kan online. Jadi waktunya (Larissa) 90 persen anak, sisanya bekerja," terang Hanny Kristianto.

Baca Juga: Larissa Chou Disebut Sampai Nangis Minta Diajari Ngaji oleh Alvin Faiz

Perihal konsultasi ke psikiater, tim Suara.com tengah mengonfirmasi hal tersebut. Namun hingga berita ini ditulis belum ada respons dari pihak Larissa Chou.

Larissa Chou dan Alvin Faiz menikah pada 6 Agustus 2016. Pasangan muda ini kemudian dikaruniai seorang putra, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan, 9 Juni 2017.

Sayang, pernikahan yang baru berusia lima tahun itu berakhir dengan perceraian. Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat memutuskan keduanya resmi berpisah pada Juni 2021. 

Komentar