facebook

Dibintangi Kim Go Eun, Drakor Yumi's Cells Hadirkan Animasi Sel-sel

Rena Pangesti
Dibintangi Kim Go Eun, Drakor Yumi's Cells Hadirkan Animasi Sel-sel
Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun di drama Yumi's Cells [Instagram/@tvn_drama]

Yumi's Cells menghadirkan Kim Go Eun, Ahn Bo Hyun dan Minho SHINee.

Suara.com - Kim Go Eun kembali membintangi drama Korea bergenre romantis. Kali ini hadir lewat judul Yumi's Cells bersama Ahn Bo Hyun dan Minho SHINee.

Episode perdana Yumi's Cells baru saja hadir Jumat (17/9/2021) malam. Kisahnya, mengenai pekerja kantoran bernama Yumi (Kim Go Eun) yang mengalami trauma dalam urusan percintaan.

Perasaan trauma Yumi dalam kisah asmara, berkaitan dengan sel-sel dalam otaknya. Ya, uniknya drama Korea ini akan menggabungkan animasi sel-sel dengan akting para bintang.

Sinopsis Yumi's Cells. (Instagram/ggonekim)
Sinopsis Yumi's Cells. (Instagram/ggonekim)

Sel-sel cinta dalam otak Yumi mengalami koma karena kegagalan cinta di masa lalu. Untuk itulah ia sulit mengekspresikan rasa terhadap lawan jenisnya.

Baca Juga: 11 Koleksi Fashion Item Kim Go Eun di Yumi's Cells, Nggak Semuanya Mahal lho!

Selain Kim Go Eun yang memerankan Yumi, hadir Ahn Bo Hyun sebagai Goo Woong. Ia adalah seorang pengembang game dengan kepribadian yang cenderung pendiam.

Lainnya, hadir Minho SHINee yang memerankan tokoh Chae Woo Gi. Dia adalah junior di kantor Yumi yang tampan dan peduli terhadap sesama.

Choi Minho SHINee [Soompi]
Choi Minho SHINee [Soompi]

Pada episode kedua yang hadir Sabtu (18/9/2021) malam, Soompi telah membocorkan sejumlah foto manis antara Yumi dan Chae Woo Gi.

Keduanya disebut tengah menjalani kencan. Mata Yumi berbinar bahagia dan tentunya antusias menghabiskan waktu dengan si junior ini.

Saat Yumi mendapat telepon dari Woo Gi, sel-sel dalam otaknya berbahagia. Sehingga timbul pertanyaan, apakah mereka akan berciuman di momen itu.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Yumi's Cells September 2021

Yumi's Cells. (instagram.com/yumis_cells)
Yumi's Cells. (instagram.com/yumis_cells)

Namun di tengah kebahagiaan, Goo Wong muncul. Pria itu tertegun saat melihat Yumi di taman.

Sel-sel dalam otak Goo Won berbicara, harusnya ada sesuatu yang bisa disampaikan pria itu kepada Yumi.

Lalu, seperti apa cerita selengkapnya Yumi's Cells? Saksikan jawabannya malam nanti malam di saluran tvN dan TVING. Anda juga bisa menyaksikannya melaui streaming di iQiyi.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar