alexametrics

Olla Ramlan Takut Putrinya Tiru Kenakalannya saat ABG: Jangan Rusak Kayak Mama

Yohanes Endra | Dea Dezellynda Madya Ratri
Olla Ramlan Takut Putrinya Tiru Kenakalannya saat ABG: Jangan Rusak Kayak Mama
Olla Ramlan dalam balutan hijab. [instagram/ollaramlanaufar]

"Dulu waktu gue single ya, kesannya kan apa ya, gue doyan berantem, doyan tatoan, doyan apa. Pokoknya udah yang paling depan lah, kayak udah yang punya Jakarta," kata Olla.

Suara.com - Olla Ramlan mengungkapkan kenakalannya saat masih ABG. Tak main-main, saat masih sekolah, Olla sering berantem hingga berani bikin tato.

Setelah punya anak, istri Aufar Hutapea itu khawatir kedua putrinya meniru tingkahnya saat ABG. Olla tak bisa membayangkan jika sampai putrinya melakukan kenakalan yang sama dengannya.

Olla Ramlan (Youtube.com)
Olla Ramlan (Youtube.com)

"Aku kan punya tato banyak banget, ada tiga belas. Punya anak masih remaja, terus aku kebayang nih, mungkin cowok gak papa. Tapi yang cewek, aduh jangan rusak kayak mama," ucap Olla dilansir dari channel YouTube Opra Entertainment.

"Bukan rusak yang kayak gimana ya. Cuman gue mikir, apa yang pernah gue lakuin dilakuin sama anak itu kayak (takut)," ungkapnya.

Baca Juga: Girangnya Dewi Sandra Lihat Olla Ramlan Pakai Rok

Olla Ramlan (Youtube.com)
Olla Ramlan (Youtube.com)

Olla pun menceritakan saat masih single ia sering berantem hingga tatoan. Bahkan ia merasa yang paling hebat di Jakarta.

"Dulu waktu gue single ya, kesannya kan apa ya, gue doyan berantem, doyan tatoan, doyan apa. Pokoknya udah yang paling depan lah, kayak udah yang punya Jakarta. Pokoknya dulu kerjaannya berantem dan masuk ruang BP aja," kata Olla.

Olla Ramlan saat diwawancara Feni Rose (Youtube.com)
Olla Ramlan saat diwawancara Feni Rose (Youtube.com)

Setelah punya anak, wanita 41 tahun itu menyesal karena kelakuannya bakal ditiru oleh anak-anaknya.

"Mungkin saat itu, kita nggak mikir sama sekali saat kita belum punya anak. Sekarang punya anak, nanti anak gue gimana, gitu kan," pungkasnya.

Baca Juga: Tak Sadar Angkat Kaki saat Live IG, Olla Ramlan Banjir Kritik: Celana Pendeknya Kelihatan

Komentar