alexametrics

Kebiasaan Buruk Shah Rukh Khan Dibongkar Rekan Artis

Fitri Asta Pramesti
Kebiasaan Buruk Shah Rukh Khan Dibongkar Rekan Artis
Shah Rukh Khan (Instagram/@iamsrk)

Sutradara dan kru film sudah paham betul dengan kebiasaan buruk King of Bollywood ini

Suara.com - Artis India Juhi Chawla baru-baru ini mengungkap kebiasaan buruk aktor yang dapat julukan King of Bollywood, Shah Rukh Khan.

Siapa sangka, sikap kurang elok bintang Kuch Kuch Hota Hai ini sudah jadi rahasia umum di antara mereka yang bekerja di dunia film.

Shah Rukh Khan. (AFP)
Shah Rukh Khan. (AFP)

Usut punya usut, Shah Rukh Khan kerap ngaret alias terlambat. Menurut Juhi Chawla, aktor 55 tahun itu sampai menyandang julukan jam karet.

Diceritakan bahwa Shah Rukh Khan pernah sangat terlambat menghadiri pesta yang digelar Juhi suatu hari.

Baca Juga: 7 Adu Gaya Artis Bollywood Usia 40 Tahun, Lebih Kece Kajol atau Kareena Kapoor?

Namun alih-alih datang tepat waktu aktor utama film Kuch Kuch Hota Hai ini justru datang dini hari di saat tamu lain sudah pulang dan tuan rumah bahkan sudah tertidur lelap.

Tampil di Zee Comedy Show, Juhi ingat dia mengadakan pesta yang berakhir pada pukul 23:00. Ia mengundang Sahah Rukh Khan untuk hadir. Aktor itu menonfirmasi kehadirannya namun dirinya tidak mengatakan akan terlambat.

Gaya Artis Bollywood Momong Anak (instagram/@gaurikhan)
Shah Rukh Khan. (instagram/@gaurikhan)

“Setiap ada pesta di rumah, kami selalu mengundang Shah Rukh Khan. Saya telah bekerja dengannya di beberapa film, dan dia juga mitra di tim olahraga kami, jadi kami selalu mengundangnya,” ujar Juhi dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, Sabtu (26/9/2021).

Namun dalam suatu pesta ia menyebut sudah meminta Khan untuk datang sebelum pukul 11 malam. Namun nyatanya Khan datang melebihi jam yang ditentukan.

“Dalam satu pesta, saya meneleponnya, dan semua orang senang dia datang, terutama staf saya karena mereka ingin berfoto dengan Khan. Saya telah mengatakan kepadanya untuk datang sebelum jam 11 malam, tetapi dia mengatakan bahwa dia akan datang sedikit terlambat,” sambungnya.

Baca Juga: 5 Artis Bollywood Beri Hadiah Mewah untuk Anak, Rumah Pohon hingga Bungalow

Alhasil, Khan justru datang sekitar pukul 02.30 pagi, ketika staf lainnya sudah pergi dan Juhi sendiri sudah tidur.

Komentar