alexametrics

Sarah Tumiwa 21 Tahun, Mario Lawalata Merasa Tak Adil Kalau Ajak Nikah

Yazir Farouk | Yuliani
Sarah Tumiwa 21 Tahun, Mario Lawalata Merasa Tak Adil Kalau Ajak Nikah
Mario Lawalata. (Sumarni/Suara.com)

"Keluarga kenal, Mereka nggak apa-apa sih ya, nanya pasti gimana ya udah saya jelasin," kata Mario Lawalata.

Suara.com - Hubungan aktor Mario Lawalata dan finalis Puteri Indonesia 2020, Sarah Tumiwa cukup mencuri perhatian. Pemicunya, perbedaan usia mereka yang cukup jauh: 20 tahun.

Meski begitu, Mario memastikan sama sekali tak masalah dengan perbedaan itu. Bahkan mereka juga mendapat restu dari orangtua masing-masing.

Sarah Tumiwa [Instagram/sarahtumiwa]
Sarah Tumiwa [Instagram/sarahtumiwa]

"Keluarga kenal, Mereka nggak apa-apa sih ya, nanya pasti gimana ya udah saya jelasin," kata Mario Lawalata di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/9/2021).

Lebih lanjut kata Mario, pertemuan mereka sejak awal sudah mengalir dan ada kecocokan. Karenanya, ia saat ini ingin menjaga Sarah Tumiwa.

Baca Juga: Beda 20 Tahun, Mario Lawalata dan Sarah Tumiwa Lagi Bermasalah

"Mungkin kita happy, kita cocok, saya lebih masih mau menjaga dia, take care buat dia, di situ dulu, liat ke depannya lah," kata lelaki berusia 41 tahun ini.

Sarah Tumiwa [Instagram/sarahtumiwa]
Sarah Tumiwa [Instagram/sarahtumiwa]

Mario Lawalata mengungkap bahwa mencari pendamping hidup bukanlah perkara yang mudah selama ini. Itu sebabnya dia tak mau buru-buru menikah.

"Belum lah (menikah), ya pengen saya juga (nikah), tapi dalam sekarang ini sama Sarah yang masih 20 tahun dia masih muda nggak adil buat dia sekarang ini," ujar Mario Lawalata.

Menurut Mario, tak adil baginya untuk memaksakan keinginannya. Sebab, Sarah Tumiwa yang masih berusia 21 tahun menurutnya belum bisa dibebani tugas rumah tangga.

Aktor Mario Lawalata di kantor Suara.com. [suara.com/Oke Atmaja]
Aktor Mario Lawalata di kantor Suara.com. [suara.com/Oke Atmaja]

"Nggak fair buat dia, sayanya siap, tapi saya nggak mau dia masih muda nikah, jadi ibu nggak lah (entar dulu) saya kan tau," ujar dia.

Baca Juga: 5 Gaya Liburan Oscar Lawalata di Sumba, Pakai Bikini Tuai Pujian

Kini di usianya yang sudah berkepala 4, Mario Lawalata yang lama menjomblo mengaku bahagia memiliki kekasih. Diakuinya, hubungan keduanya sudah berlangsung setengah tahun dan masih menikmati prosesnya.

"Pacarannya 6 atau 7 bulan, ya semoga memang kalau bisa terus ya terus, kalau nggak ya kita baik-baik," katanya.

Komentar