alexametrics

7 Bersaudara Keluarga Azhari, Tinggal di Luar Negeri hingga Tersandung Kasus Narkoba

Tinwarotul Fatonah
7 Bersaudara Keluarga Azhari, Tinggal di Luar Negeri hingga Tersandung Kasus Narkoba
Ayu Azhari, Rahma Azhari, dan Sarah Azhari. (Kolase Instagram)

Yuk kepoin 7 bersaudara keluarga keluarga Azhari, dari Ayu Azhari hingga Lukman Azhari.

Suara.com - Publik tentu tidak asing dengan nama-nama anggota keluarga Azhari. Keluarga Azhari ini dikenal sebagai salah satu keluarga yang sangat aktif di dunia hiburan Indonesia meski tak semuanya.

Keluarga Azhari ini terdiri dari 7 anggota keluarga, yakni 5 orang perempuan dan 2 orang laki-laki. Di antara mereka hanya sekitar empat orang yang terjun di dunia hiburan. Mereka adalah Ayu Azhari, Sarah Azhari, Ibra Azhari, dan Rahma Azhari

Dulu sangat dikenal karena sensasi dan kontroversinya, keluarga Azhari saat ini terbilang sudah tidak aktif di dunia hiburan Indonesia.

Kendati demikian, keluarga Azhari ini tetap tak luput dari sorotan publik. Penasaran dengan mereka? Yuk, intip potret keluarga Azhari di bawah ini.

1. Ayu Azhari

Potret Keluarga Azhari (Instagram/@ayukhadijahazhari)
Potret Keluarga Azhari (Instagram/@ayukhadijahazhari)

Ayu Azhari merupakan anak tertua dari keluarga Azhari. Nama Ayu Azhari dulu sangat dikenal oleh publik saat membintangi sinetron Putri Duyung. Kini kehidupan Ayu Azhari tampak tenang dan jauh dari sorotan media.

Kendati demikian Ayu Azhari sekarang ini masih sangat aktif membagikan potret terbarunya melalui akun instagram pribadinya. Ayu Azhari kini juga telah hidup bahagia bersama suami dan anak-anaknya.

2. Ibra Azhari

Potret Keluarga Azhari (Twitter)
Potret Keluarga Azhari (Twitter)

Keluarga Azhari selanjutnya adalah Ibra Azhari. Ibra Azhari ini juga aktif di dunia hiburan sekitar tahun 90-an. Ibra merupakan seorang aktor yang harus mengakhiri perjalanan kariernya pada 2003 silam karena terjerat kasus narkoba.

Nama Ibra Azhari pun bak ditelan bumi setelah kasus narkoba yang menimpanya. Pada 2019, Ibra Azhari kembali ditangkap karena kasus narkoba. Saat itu Ibra Azhari terhitung telah empat kali tertangkap karena kasus narkoba.

Komentar