alexametrics

5 Kontroversi Rachel Vennya, Dituding Gelapkan Dana Bansos hingga Kabur dari Wisma Atlet

Fitri Asta Pramesti
5 Kontroversi Rachel Vennya, Dituding Gelapkan Dana Bansos hingga Kabur dari Wisma Atlet
Rachel Vennya. (Instagram/rachelvennya)

KIni disorot usai dikonfirmasi kabur dari Wisma Atlet, berikut deretan kontroversi Rachel Vennya

Suara.com - Daftar kontroversi Rachel Vennya bertambah setelah ia disebutkan kabur dari Wisma Atlet demi menghindari karantina sekembalinya dari Amerika Serikat.

Kaburnya sang selebgram dari Wisma Atlet Pademangan Jakarta, diungkap oleh Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS. Menurutnya, Rachel Vennya dibantu oleh seorang oknum TNI.

Sejak awal kemunculannya, Rachel Vennya kerap jadi buah bibir karena kontroversinya. Baru-baru ini, ia juga membuat klarifikasi usai dituding menyalahgunakan dana bansos. Untuk lebih jelasnya, simak daftar kontroversi Rachel Vennya berikut ini.

1. Gaya pacaran

Baca Juga: Terungkap! Oknum TNI di Bandara Bantu Selebgram Rachel Vennya Hindari Proses Karantina

Rachel Vennya di LA. (Instagram/@rachelvennya)
Rachel Vennya di LA. (Instagram/@rachelvennya)

Di awal kariernya sebagai selebgram, Rachel Vennya mencuri perhatian karena gaya pacarannya dengan pria yang kini jadi mantan suaminya, Niko Al Hakim.

Pasangan ini menuai kontroversi karena dianggao terlalu vulgar dalam mengumbar kemesraan. Kendati begitu, tak sedikit yang menganggap mereka sebagai relationship goals.

2. Lepas hijab

Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)
Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)

Rachel Vennya pernah menuai kontroversi dengan keputusannya lepas hijab pada akhir 2020. Diketahui, ia memakai hijab sejak 2018.

Banyak yang menyayangkan hingga mencibir keputusan Rachel Vennya. Namun begitu, tak sedikit juga yang memberikan dukungan kepadanya. Terlebih, saat itu ia tengah dalam proses perceraian dengan Niko Al Hakim. 

Baca Juga: Rachel Vennya Kabur Karantina di Wisma Atlet, Sempat Dibantu Oknum TNI

3. Tersandung masalah endorse

Komentar