alexametrics

Imej Polos Miyeon (G)I-DLE Dikhawatirkan Luntur Gegara Bintangi Drama Ini

Fitri Asta Pramesti
Imej Polos Miyeon (G)I-DLE Dikhawatirkan Luntur Gegara Bintangi Drama Ini
Miyeon (G)I-DLE. (Instagram/noodle.zip)

Miyeon (G)I-DLE dikonfirmasi bakal bintangi web series bersama Ryu Uihyun, Cho Yoojung, hingga Ryeowoon.

Suara.com - Miyeon (G)I-DLE sedang jadi omongan warganet usai dikonfirmasi membintangi sebuah web series. Sejumlah penggemar khawatir imej polos idol Kpop ilang lantaran membintangi drama tersebut.

Rupanya, didapuk untuk bermain di Adult Trainee, serial yang menyorot kehidupan seks para remaja, mirip Sex Education.

Miyeon (G)I-DLE. (Instagram/noodle.zip)
Miyeon (G)I-DLE. (Instagram/noodle.zip)

Dalam web series itu, Miyeon akan beradu akting dengan Ryu Uihyun, Cho Yoojung, Ryeowoon, hingga Kwon Youngeun.

Para penggemar heboh soal peran Miyeon sejak tim produksi Adult Trainee mengungkap poster resmi dam sinopsis singkat pada Rabu (13/10/2021) lalu. Dari situ, banyak yang menilai drama ini terlalu vulgar.

Baca Juga: Kepergok 'Kencan' Halu dengan Kim Seon Ho, Warganet: Gue Udah Ketar-Ketir

Adult Trainee mengusung genre komedi romantis yang mengisahkan kehidupan remaja Gen Z yang hormonal. Karakter dalam drama tersebut diperkenalkan sebagai remaja berusia 18 tahun yang sedang tumbuh dan penuh energi namun, memiliki kekhawatiran duniawi tentang kehidupan dan cinta.

Web series Adult Trainee. (Instagram/tving.official)
Web series Adult Trainee. (Instagram/tving.official)

Terdapat karakter Jaemin yang digambarkan sebagai remaja kecanduan masturbasi, Yura yang konservatif memulai hubungan menyimpang dengan teman prianya, dan Naeun yang mempunyai berat badan berlebih dan belum pernah punya pacar sebelumnya. Masih banyak karakter lainnya yang akan berhubungan dengan topik serupa.

Belum diketahui Miyeon (G)I-DLE akan berperan sebagai karakter apa namun, netizen khawatir keterlibatannya dalam drama sensitif dan vulgar tersebut dapat mempengaruhi imej atau citranya yang polos. Banyak juga yang khawatir bahwa idolanya bisa mendapatkan pelecehan seksual.

Miyeon (G)I-DLE. (Instagram/noodle.zip)
Miyeon (G)I-DLE. (Instagram/noodle.zip)

Namun, ada pula yang merasa bahwa drama ini akan menjadi drama yang bagus seperti serial Netflix berjudul Sex Education. Dilansir dari Koreaboo, berikut berbagai komentar pro dan kontra dari netizen.

Ini bukan 19+ dan sepertinya itu akan berbicara tentang masalah seksual remaja jadi mengapa kalian sibuk menjadi konservatif? Ini tidak seperti mereka akan memiliki adegan seks dan saya pikir sudah waktunya sesuatu yang dapat mendidik tentang seks dirilis,” kata netizen, dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, Jumat (15/10/2021).

Baca Juga: 10 Artis Drama Korea yang Paling Populer di Minggu Pertama Oktober

Terasa seperti mereka membuat drama omong kosong ini untuk meniru suasana 19+ drama di Netflix,” sahut netizen lain.

Komentar