alexametrics

7 Artis Hobi Pamer Kekayaan Lewat Konten, dari Baim Wong Sampai Nia Ramadhani

Farah Nabilla
7 Artis Hobi Pamer Kekayaan Lewat Konten, dari Baim Wong Sampai Nia Ramadhani
Artis Hobi Pamer Kekayaan Lewat Konten - Baim Wong (Instagram/@baimwong)

Sering umbar harta secara eksplisit lewat konten-kontennya, simak deretan artis hobi pamer kekayaan lewat konten berikut ini.

Suara.com - Semenjak beberapa tahun lalu dan viralnya paltform sosial media, tren pamer kekayaan lewat konten Youtube menjamur di kalangan artis. Mereka seolah berlomba-lomba menunjukkan siapa yang paling kaya lewat unggahannya. Fenomena artis hobi pamer kekayaan lewat konten pun lama-lama dianggap lumrah.

Konten semacam itu membuat banyak penonton ngiler dan ingin mencicipi gaya hidup mewah ala artis. Semakin banyak viewers, semakin banyak konten serupa tercipta.

Lalu siapa saja artis hobi pamer kekayaan lewat konten? Berikut informasi selengkapnya.

1. Baim Wong

Baca Juga: Turun Drastis! 200 Ribu Subscriber Youtube Baim Wong Hilang: Alhamdulillah

Baim Wong (YouTube.com)
Baim Wong (YouTube.com)

Pada mulanya, Baim Wong mendapatkan reaksi positif dari masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak, suami dari Paula Verhoeven ini sangat suka berbagi kepada orang-orang yang membutuhkan.

Namun, lama kelamaan, banyak juga yang menganggap aksi Baim hanya untuk kepentingan konten semata. Apalagi, setelah kasus Kakek Suhud beberapa waktu lalu.

2. Ria Ricis

Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/@riaricis1795)
Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/@riaricis1795)

Youtuber yang akan segera menikah dengan pria Aceh ini juga sering dibilang pamer kekayaan karena suka sembarangan menaruh benda-benda berharga, misalnya iPhone ditaruh di lantai.

3. Dennise Chariesta

Baca Juga: Subscriber Youtube Turun Drastis Gegara Menghardik Kakek Suhud, Baim Wong Introspeksi

Denise Chariesta [Instagram/@denisechariesta]
Denise Chariesta [Instagram/@denisechariesta]

Dennise pertama kali dikenal publik karena video TikToknya yang suka pamer kekayaan, mulai dari tongkrongan sampai perhiasan. Ia pun kemudian mewarnai layar kaca dengan sensasi dan perseteruan yang dianggap settingan belaka.

Komentar