alexametrics

Rachel Vennya Pilih Karantina di Wisma Atlet karena Ingin Hemat?

Yazir Farouk | Yuliani
Rachel Vennya Pilih Karantina di Wisma Atlet karena Ingin Hemat?
Rachel Vennya (Youtube.com)

Denny Sumargo bilang kalau para talent mendapat dana khusus untuk karantina sepulangnya dari Amerika Serikat.

Suara.com - Denny Sumargo, Rachel Vennya, Enzy Storia, dan beberapa publik figur lainnya bertolak ke Amerika sebagai brand ambassador produk lokal untuk berlaga di New York Fashion Week beberapa waktu lalu. Menurut dia, para talent mendapat dana khusus untuk melakukan karantina Covid-19 sepulangnya dari sana.

"Oh budget dari Erigo ada budget karantina, mereka memberikan budget ke kita," kata Denny Sumargo di Polda Metro Jaya, Selasa (19/10/2021).

Rachel Vennya [Instagram/@rachelvennya]
Rachel Vennya [Instagram/@rachelvennya]

Meski tak membeberkan nominal dana tersebut, Denny Sumargo memastikan duit tersebut disediakan untuk para publik figur karantina di hotel. Jika ingin mengubah hotel tempat karantina dipersilakan untuk menyesuaikan.

"Misal kita mau upgrade, misalnya budget kita dikasih sekian, pengin hotelnya lebih bagus mungkin ya, itu berarti kan upgrade dari dana pribadi lah tambahan," ujarnya.

Baca Juga: Denny Sumargo Minta Aparat Tindak Tegas Rachel Vennya

Pihak Erigo diakuinya membebaskan talentnya untuk memilih lokasi hotel tempat karantina sepulang dari Amerika. Ia lantas menyindir jika budget karantina tersebut mau dihemat dengan memilih lokasi yang lebih murah pun bisa dilakukan.

Rachel Vennya [Instagram/@rachelvennya]
Rachel Vennya [Instagram/@rachelvennya]

"Bebas (lokasi karantina tak ditentukan), mau dipakai Wisma Atlet boleh, di hotel boleh. Ya, kan bebas. Siapa tau mau hemat kan di Wisma Atlet boleh," ujarnya.

"Siapa tahu mau lebih boros ya di hotel yang lebih mewah," kata dia lagi.

Denny Sumargo menegaskan pihak produk yang merekrutnya juga sudah mengingatkan para talent untuk menjalani karantina sepulang dari Amerika. Bahkan, hal itu diingatkan juga di grup.

"Setahu saya dari Erigo sudah mengingatkan semua orang, semua talent lain di grup itu diingatkan, saya baca soalnya. Kami diingatkan untuk jangan lupa karantina," ujarnya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Bongkar Harga yang Harus Dibayar saat Karantina di Hotel

Baru-baru ini publik dibuat heboh atas kaburnya Rachel Vennya dari Wisma Atlet saat jalani karantina sepulangnya dari Amerika Serikat.

Rachel juga tak berhak dikarantina di sana. Berdasarkan regulasi yang ada, Wismat Atlet hanya untu pelajar dan TKI/TKW yang bekerja di luar negeri, dan pegawai pemerintah RI.

Rachel Vennya pun sudah buka suara terkait peristiwa tersebut. Ia memohon maaf karena kabur dari karantina. Namun, ia membantah sempat melakukan karantina di Wisma Atlet.

Komentar