alexametrics

6 Kisah Pilu Enzy Storia di Masa Lalu, 23 Tahun Tak Pernah Bertemu Ayah

Farah Nabilla
6 Kisah Pilu Enzy Storia di Masa Lalu, 23 Tahun Tak Pernah Bertemu Ayah
Enzy Storia [Instagram]

Di balik sosok riangnya, Enzy Storia ternyata memiliki beragam kisah pilu di masa lalu yang tak pernah diungkapnya.

Suara.com - Dikenal sebagai artis dan presenter yang selalu tampil ceria, Enzy Storia ternyata menyimpan beragam kisah pilu yang selama ini tak pernah terekspos. 

Lewat tayangan Youtube Daniel Tetangga Kamu, co-host Tonight Show ini membeberkan kisah masa kecilnya yang penuh dengan kisah haru. Apalagi saat menyinggung keberadaan sang ayah, Enzy mengaku tak bisa mengontrol emosinya.

Lantas seperti apa kisah pilu Enzy Storia? Berikut rangkumannya.

1. Ayah dan ibu beda agama

Baca Juga: Bukan Enzy Storia, Omar Daniel Ternyata Pacari Dokter Gigi

Enzy Storia (YouTube.com)
Enzy Storia (YouTube.com)

Presenter 29 tahun ini mengungkapkan masa kecilnya lahir dari ayah yang merupakan orang Polandia dan ibu yang berdarah Aceh. Sang ayah merupakan penganut Nasrani sementara ibunya adalah seorang muslim.

Perbedaan agama tersebut membuat orang tua Enzy bertengkar soal keyakinan Enzy nantinya ketika dewasa. Sang ibu ingin agar Enzy tetap menjadi muslim, sementara sang ayah ingin agar Enzy memilih sendiri keyakinannya.

"Karena mamaku ternyata waktu perjalanan rumah tangganya itu pengen aku tetap menjadi seorang muslim, dan bokap tidak terima karena dia percaya kalau anak itu punya kebebasan untuk memilih agama," kata Enzy.

2. Ditinggal ayah sejak kecil

Potret masa kecil Enzy Storia. (Instagram/enzystoria)
Potret masa kecil Enzy Storia. (Instagram/enzystoria)

Di usianya yang baru enam tahun, Enzy ditinggal pergi oleh sang ayah. Pertengkaran mengenai keyakinan diceritakan Enzy jadi salah satu penyebab berpisahnya ayah dan ibu.

Baca Juga: 4 Fakta Enzy Storia Dirumorkan Pacaran dengan Gading Marten

"Jadi papahku nikah beda agama, terus ketika aku umur 5-6 tahun papaku meninggalkan mamaku, mereka berpisah karena agama," ungkap Enzy.

Komentar