alexametrics

Mongol Stres dan Robby Purba jadi Host Program Misteri

Ferry Noviandi
Mongol Stres dan Robby Purba jadi Host Program Misteri
Mongol Stres

Bagi Mongol Stres, jadi host acara misteri merupakan tantangan baru baginya.

Suara.com - Komika Mongol Stres untuk pertama kalinya mengambil tawaran sebagai seorang host. Mongol menjadi pemandu acara misteri bertajuk "Yang Tak Terlihat".

Mongol Stres mengaku menerima tawaran ini karena ingin mencari tantangan baru. "Yang Tak Terllihat" nantinya bisa ditonton di YouTube channel OPRA Entertaiment.

Robby Purba [Suara.com/Yuliani]
Robby Purba [Suara.com/Yuliani]

"Pengin aja, ini jadi tantangan baru. 10 tahun jadi stand up comedy, jadi mau cari tantangan baru," kata Mongol, saat peluncuran OPRA Entertaiment, di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (23/10/2021) malam.

Selain itu, lelaki asal Manado ini mengaku acara misteri itu cocok untuk dirinya karena tidak wajahnya sangat mendukung.

Baca Juga: 3 Artis Ngelawak di Momen Tak Biasa, Ada yang Hibur Anak TK

Mongol Stres. (Youtube/QissYouTV)
Mongol Stres. (Youtube/QissYouTV)

"Alasannya karena selama itu halal duitnya gue ambil. Soalnya muka begini pasti, sinetron cari yang ganteng. Muka begini pas usir setan," ujar Mongol sambil bercanda.

Selain Mongol acara itu juga dipandu oleh Robby Purba. Host 35 tahun ini mengaku senang bisa bersama dengan Mongol Stres memandu acara tersebut.

unggahan Robby Purba [Instagram/@robbypurba]
unggahan Robby Purba [Instagram/@robbypurba]

Dalam memandu program misteri "Yang Tak Terlihat", Robby Purba pun mengaku menemui beberapa kejadian mistis. Dia pun tidak pernah melihat mahluk astral namun dia beberapa kali mendengarnya.

"Jadi kalau melihat (makhluk halus) nggak,  tapi yang mendengar sudah semakin jelas," ujar Rooby Purba. 

Baca Juga: Diajari Anak, Reza Artamevia Kini Senang Dukung Brand Lokal

Komentar