alexametrics

4 Kabar Terbaru Pemain Tetangga Masa Gitu, Sudah 7 Tahun Berlalu

Farah Nabilla
4 Kabar Terbaru Pemain Tetangga Masa Gitu, Sudah 7 Tahun Berlalu
Pemain Tetangga Masa Gitu. [Instagram/tetanggamasagitu_net]

Ada yang baru saja dilamar, ada pula yang sempat terjerat narkoba. Kepoin kabar para pemain Tetangga Masa Gitu yuk!

Suara.com - Salah satu situasi komedi yang cukup populer adalah Tetangga Masa Gitu. Sitkom ini pertama kali tayang pada 20 Maret 2014 dengan total 593 episode. Berkisah tentang kehidupan dua pasangan yang tinggal di satu kompleks perumahan.

Sitkom Tetangga Masa Gitu dibintangi oleh Dwi Sasono, Sophia Latjuba, Deva Mahenra, dan Chelsea Islan. Sitkom ini menyelesaikan penayangannya pada 29 Januari 2017. Menemani pemirsa setia selama kurang lebih 7 tahun, empat orang pemain Tetangga Masa Gitu juga sukses meraih popularitas.

Kini setelah 7 tahun berlalu, empat pemain sitkom ini masih eksis di dunia hiburan. Lantas bagaimanakah kabar terbaru pemain Tetangga Masa Gitu? Langsung saja yuk simak ulasannya yang sudah Matamata.com himpun berikut ini.

1. Dwi Sasono

Baca Juga: 5 Momen Lamaran Chelsea Islan dan Rob Clinton, Hari Patah Hati Nasional!

Aktor Dwi Sasono tengah berolahraga. [Instagram/Dwi Sasono]
Aktor Dwi Sasono tengah berolahraga. [Instagram/Dwi Sasono]

Dwi Sasono memerankan karakter Adi Purwanto. Sosok Adi Purwanto ini sering membuat penonton gemas. Sebab ia suka bermalas-malasan dan justru 'memoroti' uang sang istri yaitu Angel. Dwi Sasono sendiri memiliki karier yang cukup cemerlang sebagai bintang seni peran.

Namun di tengah kariernya, ia terjerat kasus narkoba pada tahun 2020 lalu. Kabar ini tentu saja sangat mengejutkan mengingat Dwi Sasono selama ini dikenal sebagai sosok ayah yang sangat dekat dengan anak-anaknya. Kini ia sudah berkumpul kembali dengan keluarganya, ia juga sudah kembali aktif di dunia hiburan.

2. Sophia Latjuba

Sophia Latjuba Bersepeda (instagram/sophia_latjuba88)
Sophia Latjuba Bersepeda (instagram/sophia_latjuba88)

Jika tadi sosok Adi digambarkan sebagai suami yang suka berleha-leha, maka ada istri yang kompeten dan serba bisa. Nah sosok istri Adi adalah Angel Schweinsteiger yang akrab disapa Mbak Angel. Ia adalah perempuan blasteran yang bekerja sebagai pengacara di sebuah firma hukum ternama.

Kini Sophia Latjuba masih aktif berakting, ia juga akan segera memiliki menantu setelah sang putri Eva Celia resmi dilamar sang kekasih. Tak hanya itu, perempuan cantik ini juga rajin berolahraga jadi nggak heran kalau Sophia Latjuba punya tubuh yang body goals abis.

Baca Juga: 5 Foto Pertunangan Chelsea Islan dan Rob Clinton di Bali

Film terakhir yang Sophia Latjuba bintangi adalah Dignitate (2020). Ia juga bergabung dalam cast film anyar  berjudul Sri Asih yang rencananya akan tayang tahun depan.

Komentar