facebook

Link Nonton Boruto 222 dan Detail yang Harus Anda Ketahui

Rifan Aditya
Link Nonton Boruto 222 dan Detail yang Harus Anda Ketahui
link nonton Boruto 222 - Boruto, anak Naruto, Boruto Naruto Next Generations Episode 218 (tangkapan layar iq.com)

Tak terasa episode terbarunya sudah rilis dan link nonton Boruto 222 dapat kalian akses sekarang.

Suara.com - Boruto merupakan anime shounen yang berusaha menjadi dirinya sendiri dan terlepas dari bayang-bayang kekuatan ayahnya, Naruto Uzumaki. Tak terasa episode terbarunya sudah rilis dan link nonton Boruto 222 dapat kalian akses sekarang.

Serial anime Boruto yang tayang pertama kali pada 5 April 2017 yang kini sudah sampai ke episode 222. Dalam akhir artikel ini kami cantumkan link nonton Boruto 222, namun sebelum itu, ketahui dulu detail kecil dari anime Boruto episode terbaru seperti berikut ini.

Spoiler Boruto Episode 222 

Boruto 222 akan dirilis dengan judul The Night Before The Final Round. Episode terbarunya akan diluncurkan pada 31 Oktober 2021. Boruto diproduksi oleh Pierrot Studios dengan Masayuki Kouda sebagai sutradara. Dikutip dari myanimelist.net, setelah sukses mengakhiri Perang Dunia Shinobi Keempat, Konohagakure telah menikmati periode perdamaian, kemakmuran, dan kemajuan teknologi yang luar biasa.

Baca Juga: Boruto Episode 222: Spoiler, Link Nonton dan Jadwal Rilis 31 Oktober 2021

Ini semua karena upaya keras dari Pasukan Shinobi Sekutu dan Hokage Ketujuh desa yaitu Naruto Uzumaki. Sekarang desa Konohagakure telah berevolusi menjadi metropolis modern. Kehidupan Shinobi di Konohagakure pun juga telah berubah. Di bawah pengawasan Naruto dan rekan-rekan lamanya, generasi baru shinobi menghadapi lawan barunya. 

Di antara semua itu, Boruto Uzumaki sering menjadi pusat perhatian sebagai putra dari Hokage Ketujuh. Dia mewarisi sikap Naruto yang riang dan keras kepala, Boruto juga dianggap sebagai keajaiban dan mampu mengelola potensinya dengan bantuan teman dan keluarga yang mendukung.

Hal itu memperburuk keinginannya untuk melampaui Naruto. Hubungannya dengan Naruto ternyata tidak cukup baik karena Naruto sangat sibuk sebagai Hokage Ketujuh. Meskipun begitu, mereka dapat bekerjasama beberapa kali ketika kekuatan jahat mengancam Konohagakure. 

Link Nonton Boruto 222

Dapatkan keseruan mengikuti petualangan Boruto dengan nonton langsung Boruto. Anda bisa memperoleh link nonton Boruto 222 di Netflix, Viu, Crunchyroll, dan juga di Iqiyi, seperti berikut ini:

Baca Juga: Link Nonton Boruto 221 Sub Indo dan Jadwal Rilisnya

BORUTO-NARUTO NEXT GENERATIONS- (BORUTO, Naruto, boruto, Buroto) | iQiyi 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar