facebook

Beri Dukungan buat Rachel Vennya, Rossa dan Arief Muhammad Diprotes Warganet

Rena Pangesti
Beri Dukungan buat Rachel Vennya, Rossa dan Arief Muhammad Diprotes Warganet
Selebgram Rachel Vennya menyampaikan permintaan maafnya dihadapan awak media usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (21/10/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Kita semua banyak salah, tapi mampu mengakui kesalahan itu bukan hal mudah," kata Rossa.

Suara.com - Rossa dan Arief Muhammad menjadi dua diantara rekan Rachel Vennya yang memberikan dukungan. Ucapan penyemangat itu hadir usai selebgram 26 tahun tersebut meminta maaf kepada masyarakat melalui Instagram.

Rossa misalnya, pelantun Tegar ini mengatakan setiap orang memiliki kesalahan. Tapi tidak semuanya mampu mengakuinya, ia pun mengapresiasi sikap Rachel Vennya.

"Sehat selalu Rachel. Kita semua banyak salah, tapi mampu mengakui kesalahan itu bukan hal mudah," kata Rossa di kolom komentar Rachel Vennya, Rabu (3/11/2021).

Sumber kekayaan Rossa. [Instagram/itsrossa910]
Sumber kekayaan Rossa. [Instagram/itsrossa910]

Rossa juga mendoakan agar permasalahan yang dihadapi Rachel Vennya bisa berjalan lancar dan baik.

Baca Juga: Rachel Vennya Minta Maaf Lagi, Komentar Okin jadi Sorotan

Namun dukungan Rossa untuk Rachel Vennya malah menuai protes dari warganet. Sebab menurut beberapa orang, permintaan maaf itu tidak akan ada jika kasusnya tidak bocor di masyarakat.

"Ini mah bukan mau atau mampu mengakui, tapi ketahuan. Beda cerita bund," ucap @lha_dhala.

"Maaf teh, jangan polos-polos amat lah. Dia masih nggak mampu mengakui kesalahan, cuma bilang minta maaf atas kesalahan. Dia nggak pernah bilang, mengakui kabur dari karantina," kata @supportivebitch.

Arief Muhammad. (Suara.com/Dini Afrianti Efendi)
Arief Muhammad. (Suara.com/Dini Afrianti Efendi)

Lain Rossa, lain pula Arief Muhammad. Sebagai YouTuber yang juga pergi bersama Rachel Vennya ke Amerika, ia mengatakan semua orang bisa melakukan kesalahan, termasuk pula ibu dua anak tersebut.

"Semua manusia bikin kesalahan. Semoga banyak belajar dari yang kemarin, Rachel," ucap suami dari Tipang ini.

Baca Juga: Resmi Tersangka, Rachel Vennya Minta Maaf Lagi dan Ungkap Satu Janji

Komentar Arief Muhammad ini pun tak luput dari protes warganet. "Bang maaf, kali ini gue nggak pro sama nasihat elu. Kesalahannya sekali, bohongnya berkali-kali," ucap @hey.itsmenew.

Selebgram Rachel Vennya usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (1/11/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Selebgram Rachel Vennya usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (1/11/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Kesalahan yang kemungkinan dapat membahayakan banyak orang, itu namanya kriminal," tutur @brokenimtopiece.

Meski banyaknya protes dari warganet, namun beberapa lainnya tetap memberikan dukungan untuk Rachel Vennya. Namun tetap, ibu dua anak tersebut diharapkan menjalani proses hukum.

"Iya say dimaafin, yang penting hukum terus berjalan," kata @bukanakunboci.

"Allah lagi negur kamu agar lebih baik lagi dan tidak terlampau jauh," timpal @nengsiskaayumutiara.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar