alexametrics

Soal Rumah Tangganya dengan David Herbowo, Shandy Aulia Tegas Bilang Begini

Ferry Noviandi | Yuliani
Soal Rumah Tangganya dengan David Herbowo, Shandy Aulia Tegas Bilang Begini
Shandy Aulia dan suami, David Herbowo [Yuliani/Suara.com]

Gonjang-ganjing retaknya rumah tangga Shandy Aulia dan David Herbowo sudah ramai sejak September lalu.

Suara.com - Shandy Aulia buka suara soal kabar keretakan rumah tangganya dengan David Herbowo. Sambil tertawa, ia mengimbau agar masyarakat tak perlu penasaran dengan kehidupan pribadinya.

"Nah kalau itu personal life saya, jadi jangan kepo. Hehe, ok?" kata Shandy Aulia, ditemui usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (4/11/2021).

Aktris Shandy Aulia  usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (4/11/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Aktris Shandy Aulia usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (4/11/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Soal kabar akan bercerai dari David Herbowo, Shandy Aulia enggan menjawab. Ia kembali menegaskan bahwa ia tak mau mengumbar masalah pribadinya.

"Tadi saya sudah bilang, karena sifatnya personal jadi saya nggak bisa jawab apa-apa," ujarnya seraya menangkupkan kedua tangan.

Baca Juga: Dituding Promosikan Judi Online, Shandy Aulia Tak Beri Pembelaan

Meski demikian, Shandy Aulia paham pemberitaan rumah tangganya ramai dibicarakan. Sebab, ia sadar bahwa hal itu risiko sebagai publik figur.

Shandy Aulia dan suaminya, David Herbowo [Instagram/shandyaulia]
Shandy Aulia dan suaminya, David Herbowo [Instagram/shandyaulia]

"Ya wajar lah namanya publik figur pasti ada pertanyaan. Tapi kan itu semua sifatnya personal," imbuhnya.

Kabar keretakan rumah tangga Shandy Aulia dan David Herbowo berembus sejak September 2021. Kala itu, ia menulis status galau tentang dirinya yang sudah berpikir cukup keras selama dua bulan terakhir ini.

"Hi jiwaku. Dua bulan terakhir ini kamu sering di buat lebih berpikir terlalu keras. Segera pulih jiwaku, pikiranku dan hatiku. Jika sudah pulih jangan lagi kembali di ingat ya," ucap Shandy Aulia.

Shandy Aulia dan David Herbowo. (Instagram/@shandyaulia)
Shandy Aulia dan David Herbowo. (Instagram/@shandyaulia)

Selain itu, Shandy Aulia juga tak lagi mencantumkan status "istri" di bio Instagramnya. Ia pun mengunggah potret berdua saja dengan sang anak tanpa didampingi suami beberapa waktu belakangan.

Baca Juga: Dilaporkan Laura Aprilya, Shandy Aulia Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya

Shandy Aulia dan David Herbowo menikah pada 2011 lalu. Dari pernikahannya, ia dikaruniai satu orang anak perempuan.

Komentar