facebook

Jakarta Film Week Dibuka, Shenina Cinnamon Penasaran dengan Film Kadet 1947

Ferry Noviandi | Ismail
Jakarta Film Week Dibuka, Shenina Cinnamon Penasaran dengan Film Kadet 1947
Potret Shenina Cinnamon pakai makeup tebal. (Instagram/shenacinnamon)

Sudah lewati seleksi juri, Shenina Cinnamon yakin film-film di Festival Jakarta Film Week 2021 berkualitas dan layak tonton.

Suara.com - Shenina Cinnamon mengaku sangat senang dan tak sabar menyaksikan film-film yang akan tayang di Festival Jakarta Film Week 2021. Menurut Shenina, semua film yang masuk merupakan film yang terpilih dan telah diseleksi oleh dewan juri.

"Yang aku pengin banget hampir semuanya karena ini sudah film pilihan pasti bagus semua. Sudah pilihan juri, sudah diakurasikan," kata Shenina Cinnamon, saat ditemui di kawasan MH Thamrin, Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2021) malam.

Opening Night Jakarta Film Week 2021. (Istimewa)
Opening Night Jakarta Film Week 2021. (Istimewa)

Namun, bintang film Penyalin Cahaya ini mengaku sangat penasaran dan ingin menonton film Kadet 1947.

"Tapi kalau disuruh satu film yang sejujurnya aku lumayan tunggu banget itu Kadet," tutur Shenina Cinnamon.

Baca Juga: Shenina Cinnamon Bangga Jadi Duta Jakarta Film Week 2021

Film Kadet 1947. [YouTube]
Film Kadet 1947. [YouTube]

Perempuan 22 tahun itu mengaku penasaran dengan film tersebut karena ingin melihat  penampilan rekannya, Chicco Kurniawan.

"Karena ada teman aku Chicco di sana. Dan aku  sering lihat dia dapat cerita, proses dia gimana lain-lain. Jadi aku enggak sabar untuk lihat hasilnya," tutur bintang film Ratu Ilmu Hitam ini.

Shenina Cinnamon [Suara.com/Yuliani]
Shenina Cinnamon [Suara.com/Yuliani]

Festival Jakarta Film Week 2021 diadakan dalam dua format berbeda, offline dan online.  Bagi yang ingin menonton secara langsung, bisa mengunjungi bioskop CGV Grand Indonesia atau XXI Metropole. Ada lima film panjang dan juga 15 film pendek.

Jakarta Film Week sendiri merupakan festival film internasional yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta dengan Yayasan Super 8MM.

Baca Juga: Gubernur Anies Baswedan Resmi Buka Festival Jakarta Film Week

Komentar