facebook

Pemerhati Musik Bens Leo Sekeluarga Dirawat karena COVID-19

Ferry Noviandi
Pemerhati Musik Bens Leo Sekeluarga Dirawat karena COVID-19
Bens Leo (Sumarni/Suara.com)

Sahabat melakukan penggalangan dana untuk Bens Leo

Suara.com - Mantan wartawan dan pemerhati musik Bens Leo terinveksi COVID-19. Saat ini, lelaki 69 tahun itu tengah dirawat di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Kabar ini dibagikan salah seorang sahabat Bens Leo, Nini Sunny melalui Instagram.

"Saya mau update kondisi Mas Bens. Posisi Mas Bens di RS Fatmawati masih belum stabil saturasinya. Masih di angka 95, masih sesak dan sulit tidur. Sementara suhunya sudah turun menjadi 37," tulis Nini Sunny, Senin (22/11/2021).

Rupanya, Bens Leo tak sendiri. Sang istri, Pauline dan putra satu-satunya, Addo juga ikut terinveksi. Pauline dirawat di rumah sakit yang sama dengan suami, sementara Addo baru pagi tadi masuk RS Fatmawati.

Baca Juga: Erwin Prasetya Eks Dewa 19, Semasa Hidupnya Sibuk dengan Dunia Musik

"Addo, anak semata wayang dari Mas Bens mengalami batuk batuk dan hasil PCR-nya positif. Pagi ini masuk rawat di RS Fatmawati sudah dilakukan check lab dan rontgen, masih menunggu hasilnya," ujar Nini menambahkan.

Untuk membantu biaya pengobatan Bens Leo, Nini Sunny pun melakukan penggalangan dana.

"Bagi teman-teman yang mau ikut berpartisipasi dalam meringankan Mas Bens dan keluarga, dipersilahkan melalui rekening isteri Mas Bens: BRI a/n dr. Pauline Endang P dengan acc 0501-01-000356-50-8."

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar