facebook

Dibintangi Megan Domani dan Brisia Jodie, Serial Jodoh Atau Bukan Dirilis Tahun Depan

Ferry Noviandi | Evi Ariska
Dibintangi Megan Domani dan Brisia Jodie, Serial Jodoh Atau Bukan Dirilis Tahun Depan
Perkenal serial Jodoh atau Bukan garapan WeTV yang akan tayang pada 2022. [Evi Ariska/Suara.com]

Jodoh Atau Bukan bercerita tentang percintaan yang banyak dialami orang-orang di kehidupan nyata.

Suara.com - WeTV Indonesia berkolaborasi dengan Arjuna Mega Films memproduksi serial Jodoh Atau Bukan yang disutradarai oleh  Sondang Pratama. Serial ini tengah memasuki proses syuting dan akan tayang pada 2022.

Sondang Pratama menuturkan, Jodoh Atau Bukan bercerita tentang percintaan yang banyak dialami orang-orang di kehidupan nyata. Bak sebuah teka-teki, jodoh tak bisa ditebak.

"Kadang kita sudah ketemu jodoh, tapi waktunya jelek. Di sini itu, kayaknya cerita tentang cinta yang sangat sulit, tapi ketika kalian merasa everything perfect eh ada lagi, ada masalah terus," kata Sondang Pratama aaat konferensi pers di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (23/11/2021). 

Megan Domani [Evi Ariska/Suara.com]
Megan Domani [Evi Ariska/Suara.com]

"Pokoknya judulnya Jodoh Atau Bukan. Kadang kita enggak sadar jodoh kita di depan mata," katanya menyambung.

Baca Juga: Brisia Jodie Diteror Mistis, Ada Paku Berkarat di Kasur dan Muka Lebam

Jodoh Atau Bukan dibintangi oleh artis-artis muda berbakat di antaranya Megan Domani, Rayn Wijaya, Brisia Jodie, Hannah Hannon, Salshabilla Adriani, Ariyo Wahab dan masih banyak lagi.

Megan Domani sebagai pemeran utama menambahkan, dirinya merasa tertantang terlibat dalam serial Jodoh Atau Bukan. Pasalnya, ia akan memerankan karakter yang tak pernah dicoba sebelumnya.

Penyanyi Brisia Jodie saat jumpa pers Film Love Knot di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (28/10/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Brisia Jodie  [Suara.com/Alfian Winanto]

"Di sini aku pertama kali jadi anak yang lebih fun girl, ceria, tapi ternyata di balik itu dia mandiri karena ada beberapa masalah yang melatarinya," ujar Megan Domani.

Meski baru pertama kali mendapatkan peran sebagai gadis periang, adik Brian Domani ini mengaku karakter aslinya dengan perannya tak jauh beda. Hal itu membuatnya tertantang bermain dalam Jodoh Atau Bukan.

"Berperan sebagai Nathalie dan Natahlie perempuan stylist, up to day, cheerful dan spicy. Dia tegas, berani dan perempian yang mandiri. 11/12, hampir sama karakternya samaku," tuturnya.

Baca Juga: Brisia Jodie Bantah Mengarang Cerita Teror Mistis untuk Gimik

Jodoh Atau Bukan bercerita tentang Natalie, seorang perempuan cantik yang stylish. Hidupnya terasa runtuh Ketika Nora, sang Ibu, berniat menjodohkannya dengan anak partner bisnis klinik kecantikan.

Aryo Wahab [Suara.com/Evi Ariska]
Aryo Wahab [Suara.com/Evi Ariska]

Tak punya pilihan lain, Natalie mengunjungi rumah Hanung, ayah yang tidak pernah ditemuinya lagi sejak ia berumur enam tahun. Perjalanan Natalie menuju kota kecil tempat Ayahnya tinggal membawa Natalie pada sebuah dunia baru. 

Selain bertemu dengan Tania sang ibu tiri yang eksentrik dan pengggila klenik juga adik tiri yang kutu buku dan super iseng. Natalie harus berhadapan dengan Jonah, laki-laki tampan nan menyebalkan.

Sejak bertenu Jonah, kehidupan Natalie berubah. Serangkain kejadian-kejadian Ajaib Bersama Jonah, mulai dari tersesat di hutan, berperang melawan cacar air, membantu Ayah Natalie berlaga di kontes masak nasional, hingga mengajar anak-anak kecil di pedesaan. Lama kelamaan, perasaan mulai tumbuh di antara keduanya.

Namun, masalah Kembali dating Ketika kekasih Jonah menyusulnya ke kota itu. Sementara Nora, Ibu Natalie, semakin gencar menjodohkannya dengan orang lain. Di tengah kebimbangan, Natalie dan Jonah hanya bisa bertanya pada diri mereka masing-masing, sebenarnya mereka itu Jodoh Atau Bukan. 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar