facebook

Sahabat Bibi Ardiansyah Lelang Buku untuk Gala

Yazir Farouk | Evi Ariska
Sahabat Bibi Ardiansyah Lelang Buku untuk Gala
Kenangan Resepsi Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. [Instagram]

"Penjualan buku setengahnya ke Gala, setengahnya kami serahkan kepada pondok pesantren, panti asuhan," kata sahabat Bibi Ardiansyah.

Suara.com - Tom Liwafa menegaskan siap membantu Gala, anak dari sahabatnya, almarhum Bibi Ardiansyah. Sejak sang sabahat meninggal, ia berkomitmen memberikan bantuan sesuai kekampuannya.

"Ya, siaplah. Dari awal saya konsisten siap," kata Tom Liwafa di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Selasa (30/11/2021).

Tom Liwafa. [Instagram/tomliwafa]
Tom Liwafa. [Instagram/tomliwafa]

Salah satu cara Tom memberikan bantuannya pada balita satu tahun setengah itu adalah dengan melelang bukunya tentang personal branding. Hasil pelelangan akan diberikan untuk Gala.

Kendati begitu, Tom mengatakan tak semua hasil lelang buku miliknya diserahkan untuk Gala. Sebagian akan disumbangkan ke pondok pasantren dan panti asuhan terpilih.

Baca Juga: Ditanya Kapan Ulang Tahun Gala Sky, Ayah Vanessa Angel: Saya Lupa

"Penjualan buku setengahnya ke Gala, setengahnya kami serahkan kepada pondok pesantren, panti asuhan," ujar dia.

Kenangan Resepsi Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. [Instagram]
Kenangan Resepsi Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. [Instagram]

Alasan Tom Liwafa membantu Gala lantaran hubungan pertemanannya dengan Bibi semasa hidup.

"Ya, kalau punya sahabat pasti kayak begitu (pengin bantu)," ujarnya.

Mengutip Hops.id--jaringan Suara.com, buku tersebut berisi kemampuan dari branding yang selama ini diterapkan oleh Tom Liwafa untuk membangun usahanya.

Menurutnya, ada beberapa keuntungan yang dapat dirasakan oleh pemenang lelang, salah satunya adalah sesi bedah buku langsung dengan Tom selama tiga jam.

Baca Juga: Ayah Vanessa Angel Dicibir! Bongkar Restu Pernikahan karena Aib

Pengusaha sukses itu membuka lelang dengan harga Rp 1 juta. Rencananya, sesi lelang akan berakhir pada Selasa (30/11/2021) pukul 18.00 WIB.

Tom Liwafa mengaku akan memberikan seluruh hasil lelang kepada putra semata wayang Vanessa Angel-Bibi Ardiansyah, Gala Sky.

"Start bid Rp 1.000.000. Closed bid Tgl 30 Nov 2021, jam 18.00. Hasil lelang 100 persen di serahkan kepada GALA melalui rekening yayasan," ujar salah crazy rich asal Surabaya itu.

Hingga saat ini, penawaran tertinggi sudah tembus di angka Rp 150 juta. Angka tersebut kemungkinan masih akan terus naik mengingat waktu lelang yang masih berlangsung hingga besok.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar