alexametrics

Sembari Menangis, Celine Evangelista Jawab Isu Menikah dengan Sesama Jenis

Sumarni
Sembari Menangis, Celine Evangelista Jawab Isu Menikah dengan Sesama Jenis
Celine Evangelista (YouTube.com)

Pernikahan itu kabarnya digelar di Los Angeles.

Suara.com - Artis Celine Evangelista akhirnya buka suara soal isu pernah menikah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan pasangan sesama jenisnya.

Hal itu bermula setelah Denny Sumargo mencoba mengkonfirmasi kepada Celine Evangelista di akun YouTubenya yang diunggah baru-baru ini.

"Maaf nih gue tanya yah, ada berita yang menuliskan Celine sudah menikah di LA dengan sesama jenis, mohon maaf," kata Denny Sumargo.

Celine Evangelista. [YouTube Denny Sumargo]
Celine Evangelista. [YouTube Denny Sumargo]

Menanggapi itu, Celine Evangelista langsung menyinggung sosok ibunya.

Baca Juga: Baru Bercerai, Stefan William Sudah Pamer Gandengan Baru

"Itu yang ngomong siapa? Nyokap gue kan?" tanya Celine Evangelista.

"Gue nggak mau ngomong nama. Berat nih buat kamu?" timpal Denny Sumargo.

Ibu Celine Evangelista. [YouTube.com]
Ibu Celine Evangelista. [YouTube.com]

Mantan istri Stefan William ini kemudian mengatakan kalau itu gosip lama yang disampaikan sang ibunda ke media.

"Itu berita sudah lama banget. Waktu gue sama Stefan mau nikah, jadi nyokap gue ngeluarin berita itu. Terus sudah gitu beritanya ngilang. Setelah gue cerai, keluar lagi tuh berita," tuturnya.

Tapi alih-alih membantah atau membenarkan, Celine Evangelista punya jawaban sendiri mengenai rumor pernah menikah sesama jenis.

Baca Juga: Berita Pilihan: Awkarin Dilamar, Celine Evangelista Sakit Hati Dibilang Janda

"Tapi gue nggak pernah mau nyokap gue, ibu gue, ngomong di media apapun tentang gue, mau bilang gue apa, bagaimana, gue nggak mau lawan," ungkap Celine Evangelista terbata-bata.

Celine Evangelista (YouTube.com)
Celine Evangelista (YouTube.com)

"Karena dia ibu yang melahirkan gue. Gue sayang sama dia, gue cuma mau diem aja dan berdoa supaya, berdoa sajalah semua yang terbaik buat dia. Semoga dia dikasih kesehatan, panjang umur dan dikasih hidup bahagia," sambungnya lagi.

Terlepas dari itu, dia tidak memungkiri sempat kesal dengan aksi sang ibunda. Hanya saja Celine Evangelista tetap berusaha buat tegar.

"Mami ini nggak mikir yah, kenapa sih pengen banget aku jelek di mata orang. Ada rasa begitu," ucap Celine Evangelista lantas menangis.

"Tapi balik lagi, kalau gue nggak kuat, roboh, adek-adek gue, anak-anak gue roboh semua. Jadi gue harus kuat. Gue doa terus sama Tuhan," tandasnya.

Komentar