facebook

Dihantam Isu Terlilit Utang Pinjol, Ayah Vanessa Angel: Keluarga Baik-Baik Saja

Yazir Farouk
Dihantam Isu Terlilit Utang Pinjol, Ayah Vanessa Angel: Keluarga Baik-Baik Saja
Doddy Sudrajat Ayah dari mendiang Vanessa Angel saat ditemui usai menjalani sidang permohonan hak asuh cucunya, Gala Sky di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Selasa (30/11/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Santai aja, kita nggak ambil pusing, nggak terlalu memikirkan," kata ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.

Suara.com - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, terus dihantam isu miring usai sang putri dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia. Setelah dianggap ngotot ingin dapat harta warisan Vanessa, Doddy kini dikabarkan terlilit utang pinjaman online.

Bagi Doddy, isu-isu miring yang datang sebagai angin lalu. Dia memastikan keluarganya tak pernah berdampak meski dihantam kabar sumbang.

Adu Kompak Keluarga Doddy Sudrajat VS Haji Faisal Momong Gala. (Instagram/@puput_soedrajat)
Adu Kompak Keluarga Doddy Sudrajat VS Haji Faisal Momong Gala. (Instagram/@puput_soedrajat)

"Baik-baik aja keluarga, karena kita tidak seperti yang mereka katakan. Jadi yang tahu hanya orang-orang terdekat aja kan," kata Doddy dikutip dari Youtube Surya Citra Televisi, Rabu (1/12/2021).

Menurut Doddy, diterpa kabar kurang sedap sudah jadi makanannya sejak lama. Karenanya, dia sudah biasa bila ada rumor baru.

Baca Juga: Dituding Hanya Incar Warisan Vanessa, Doddy Sudrajat: Mereka Jadi Sok Tahu

"Santai aja, kita nggak ambil pusing, nggak terlalu memikirkan, karena memang sudah biasa sih. Artinya dulu waktu ada kasus Vanessa juga kan seperti ini. Jadi Saya sama mamanya Echa sudah biasa," kata Doddy.

Adu Kompak Keluarga Doddy Sudrajat VS Haji Faisal Momong Gala. (Instagram/@dodysoedrajat_1)
Adu Kompak Keluarga Doddy Sudrajat VS Haji Faisal Momong Gala. (Instagram/@dodysoedrajat_1)

Di kesempatan terpisah, kuasa hukum Doddy, Milano Lubis, mengklarifikasi kabar kliennya itu terlilit utang pinjol. Dia menegaskan, kabar tersebut hoaks.

"Nggak ada, fitnah itu," ujar Milano Lubis di Apartemen Brawijaya, Jakarta, Selasa (30/11/2021).

Hanya saja, Milano tak mau berbicara lebih jauh tentang isu ayah Vanessa Angel terlilit utang. Dia hanya menegaskan lagi bahwa isu tersebut tidak benar.

Kabar Doddy terlilit utang pinjol mencuat lewat postingan salah satu akun Instagram.

Baca Juga: Kabar Doddy Sudrajat Mau Pindahkan Makam Vanessa Angel, Faisal Tak Setuju

"Mimin nggak mau sebut nama. Tapi yang jelas, orang yang mimin maksud bakalan adain acara gede-gedean dan ngundang 200 orang. Acara tersebut dilaksanakan tanggal 14 nanti," jelas si pemilik akun.

Muncul dugaan bahwa sosok yang dimaksud adalah ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. Mengingat Doddy sempat mengutarakan niat untuk menggelar sendiri peringatan 40 hari meninggalnya Vanessa.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar