alexametrics

Drama Remake yang Bakal Dibintangi Jaehyun NCT Batal Digarap

Sumarni
Drama Remake yang Bakal Dibintangi Jaehyun NCT Batal Digarap
Pemain drama Bungee Jumping Of Their Own yakni Jaehyun NCT dan Lee Hyun Wook [Soompi]

Pihak produksi remake film Bungee Jumping Of Their Own menjelaskan alasannya.

Suara.com - Drama remake film Bungee Jumping of Their Own dikonfirmasi batal digarap. Hal itu diumumkan langsung oleh pihak produksi, Kakao Entertainment.

Melansir dari Soompi pada Kamis (9/12/2021), Kakao Entertainment mengatakan kalau penulis skenario film itu tidak setuju dengan naskah yang diubah ke versi drama.

"Dalam proses persiapan produksi, penulis skenario dari film aslinya menyatakan keprihatinannya," ungkapnya.

Dia juga menerangkan sejatinya hak cipta film Bungee Jumping of Their Own milik rumah produksi, Choice Cut. Tapi setelah melakukan diskusi, mereka memilih membatalkannya.

Baca Juga: 2 Drama Terbaru yang Bakal Dibintangi Member NCT, Jangan Lupa Nonton!

"Semua hak atas karya turunan termasuk pembuatan ulang adalah milik perusahaan produksi (Choice Cut), jadi tidak ada masalah dalam menjalankan produksi," tuturnya.

"Namun, setelah diskusi ekstensif, keputusan akhir dibuat untuk menangguhkan produksi sehubungan dengan pendapat penulis," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, film Bungee Jumping of Their Own berkisah tentang Seo In Woo (Lee Byung Hun) yang masih terbayang-bayang dengan kematian kekasihnya In Tae Hee (Lee Eun Joo).

Sampai akhirnya dia bertemu dengan siswanya sendiri Im Hyun Bin (Yeo Hyun Soo) yang dipercaya sebagai reinkarnasi dari In Tae Hee. Dia pun kembali jatuh hati.

Dalam versi dramanya, Jaehyun NCT dikonfirmasi sebagai Im Hyun Bin. Sedangkan Lee Hyun Wook bakal menjadi Seo In Woo.

Baca Juga: Jaehyun NCT Bintangi Drama Remake Film Bungee Jumping of Their Own

Komentar