facebook

9 Seleb Korea Jalani Diet Ekstrem, Hindari Garam hingga Cuma Makan Tahu

Farah Nabilla
9 Seleb Korea Jalani Diet Ekstrem, Hindari Garam hingga Cuma Makan Tahu
Seleb Korea jalani diet ekstrem - Potret Jennie Blackpink. (Soompi)

Demi mendapat berat badan sesuai standar kecantikan industri hiburan, deretan seleb Korea berikut rela menjalani diet ekstrem.

Suara.com - Standar kecantikan di industri hiburan Korea Selatan kerap menempatkan postur langsing menjadi patokannya. Tak heran banyak seleb melakukan diet ekstrem demi mendapat berat badan yang diinginkannya.

Diet ekstrem ini tak bisa diikuti oleh umum lantaran bisa jadi berbahaya bagi kesehatan. Namun para selebriti Korea ini nekat melakukannya agar bisa mendapat berat badan sesuai target dengan waktu cepat. 

Lantas siapa saja seleb Korea yang lakukan diet ekstrem? Berikut rangkumannya.

1. Jennie BLACKPINK

Baca Juga: 4 Seleb Korea Paling Menghebohkan 2021, Karena Prestasi hingga Skandal

Seleb Korea yang Lakukan Diet Esktrem. (Instagram/jennierubyjane)
Seleb Korea yang Lakukan Diet Esktrem. (Instagram/jennierubyjane)

Pelantun lagu Solo sekaligus member BLACKPINK, Jennie juga pernah lakukan diet ekstrem. Diet Jennie ini dilakukan dalam jangka waktu panjang. Mantan kekasih Kai EXO ini tidak mengonsumsi garam sebagai jalan dietnya.

Hal ini karena mengonsumsi garam membuat tubuhnya cepat membengkak. Jadi saat teman-temannya bisa menyantap hidangan lezat ia harus puas hanya dengan makan bubur.

2. IU

Seleb Korea yang Lakukan Diet Esktrem. (Instagram/dlwlrma)
Seleb Korea yang Lakukan Diet Esktrem. (Instagram/dlwlrma)

Solois wanita IU dikenal dengan suara merdu dan kepiawaiannya dalam menciptakan lagu. Tak hanya itu, pemilik nama asli Lee Ji Eun ini juga jago berakting. Bagi pecinta Kpop pasti tahu kalau IU memiliki tubuh mungil. Tapi siapa sangka dengan tubuhnya yang mungil itu, ia masih harus menjalani diet.

Bukan sembarang diet, IU melakukan diet esktrem hingga ia bisa menurunkan berat badannya sampai 8 kilogram hanya dalam waktu satu minggu saja. IU rela hanya sarapan sebuah apel, satu ubi untuk makan siang, dan hanya minum protein shake untuk makan malam. 

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Puncaki Reputasi Brand Anggota Girl Group Bulan Desember

3. TOP BIGBANG

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar