facebook

Heboh, Addie MS Cari Sosok Perempuan Ini

Sumarni | Evi Ariska
Heboh, Addie MS Cari Sosok Perempuan Ini
Addie MS [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Postingan Addie MS itu ramai dikomentari netizen.

Suara.com - Komposer Addie MS mencari seorang perempuan paruh baya di media sosial, Twitter. Ia meminta bantuan warganet untuk menemukan lokasi sosok perempuan tersebut. 

Sosok perempuan paruh baya itu merupakan seorang pengamen. Dengan suara merdu diiringi ukulele dan kecapi, ia menyanyikan lagu keroncong. 

Unggahan Addie MS [Twitter/@addiems]
Unggahan Addie MS [Twitter/@addiems]

Ayah Kevin Aprilio itu nampaknya tertarik mendengar suara merdu si perempuan paruh baya tersebut. Addie MS kemudian mengunggah postingan akun @LekKacung ke akun pribadi miliknya. 

"Ada yang tahun di mana ibu ini berada?" cuit Addie MS di Twitter pada Minggu (26/12/2021). 

Baca Juga: Tubuhnya Makin Berotot, Gisella Anastasia Jadi Sorotan Netizen

Netizen yang tak asing dengan sosok pengamen itu langsung mememuhi kolom komentar ayah Kevin Aprilio tersebut. Mereka memberikan informasi tentang keberadaan pengamen lagu keroncong tersebut. 

Addie MS [Evi Ariska/Suara.com]
Addie MS [Evi Ariska/Suara.com]

"Kota Batu, Malang mas @addiems. Beliau biasanya bertiga. Saya sering nanggap kalau mereka lagi ngamen di Kampung Metro (Jl. Metro, Kota Batu)," komentar akun @SimbokeSarah. 

"Allah memberikan jalannya pada ibu ini dengan cara yang tidak disangka-sangka. Lanjutkan mas Addie doa kami menyertai," sahut akun @s_array. 

"Alhamdulillah mas Addie care. Semoga posisi ibu itu bisa segera ditemukan. Yuk manteman kalau ada yang tau lokasi tinggal ibu tersebut segera konfirmasi ke mas Addie MS," timpal akun @YevaRave_03. 

Baca Juga: Dibully Anak SMP, Nikita Mirzani Miris: Anak-Anak Kurang Perhatian

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar