facebook

Sinopsis My Unfamiliar Family: Kisah Keluarga yang Terasa Seperti Orang Asing

Farah Nabilla
Sinopsis My Unfamiliar Family: Kisah Keluarga yang Terasa Seperti Orang Asing
Drama My Unfamiliar Family [Soompi]

Dibintangi aktor dan aktris jempolan disertai kisah yang menarik, simak sinopsis drama My Unfamiliar Family ini.

Suara.com - Drama Korea keluarga My Unfamiliar Family bisa jadi salah satu tontonan pilihan untuk menghabiskan libur akhir tahun. Sebelum nonton, ada baiknya simak sinopsis My Unfamiliar Family dan alasan buat menontonnya.

Drama My Unfamiliar Family merupakan drama keluarga yang tayang pada tahun 2020 lalu. Drama ini dibintangi oleh Han Ye Ri, Kim Ji Suk, Chu Ja Hyun, Jung Jin Young, Shin Jae Ha, dan masih banyak lagi.

Buat kamu yang suka dengan drama Korea yang mengangkat kisah tentang keluarga dan ceritanya relate banget sama kehidupan sehari-hari, My Unfamiliar Family wajib banget kamu tonton.

Meraih rating cukup memuaskan kisaran 3,1 sampai 5,4 persen di tvN, ada beberapa fakta menarik dari My Unfamiliar Family. Berikut ulasannya.

Baca Juga: Gong Yoo dan Kim Tae Ri Ditawari Peran Utama di Drama The Devil

Sinopsis My Unfamiliar Family

Sinopsis My Unfamiliar Family (Soompi)
Sinopsis My Unfamiliar Family (Soompi)

My Unfamiliar Family mengangkat kisah soal hubungan keluarga yang seperti orang asing, dan orang asing yang malah seperti keluarga.

Di sini, para karakternya dikisahkan hidup jauh dari keluarga seiring bertambahnya usia, sehingga mengalami kesulitan untuk terbuka satu sama lain.

Namun, perjalanan hidup membawa mereka kepada orang asing yang justru lebih memahami emosi dan rahasia terdalam mereka melebihi keluarga sendiri.

Dramanya sendiri disutradarai oleh Kwon Young Il yang menggarap drama sukses, Suits, Search: WWW dan terbaru Doom at Your Service. Sementara penulis naskahnya adalah Kim Eun Jung yang menulis Flower Boy Next Door dan Sweet Stranger and Me.

Baca Juga: 5 Drama Korea Favorit Tahun 2021 Versi Kpopmap, Ada Hometown Cha-Cha-Cha!

Alasan Nonton My Unfamiliar Family

Komentar