facebook

Sinopsis Drama 39 : Kisah Emosional Persahabatan Wanita Jelang Usia 40

Farah Nabilla
Sinopsis Drama 39 : Kisah Emosional Persahabatan Wanita Jelang Usia 40
Drama 39. [Instagram/jtbcdrama]

Tiga wanita berusia sekitar 39 tahun memiliki kisah emosional dalam persahabatan mereka sejak remaja. Simak sinopsis drama 39 berikut ini.

Suara.com - Drama 39 yang dibintangi Son Ye Jin akan segera tayang. Simak sinopsis drama 39 atau Thirty Nine berikut!

Son Ye Jin sendiri hari ini sedang berulang tahun ke-40. Melepas usia 39 tahunnya, Son Ye Jin akan kembali membintangi drama 39 setelah sebelumnya sukses dengan Crash Landing On You

Dalam drama 39 ini, Son Ye Jin akan  beradu akting dengan Jeon Mi Do dan Kim Ji Hyun. Simak sinopsis drama 39 berikut ini!

Sinopsis  drama 39

Baca Juga: Survei: Inilah Genre Favorit para Pecinta Drama Korea

Drama 39. [Instagram/jtbcdrama]
Drama 39. [Instagram/jtbcdrama]

Drama 39 mengangkat kisah tentang tiga sahabat yang pertama kali bertemu di tahun kedua sekolah menengah dan terus bersama sampai kini menginjak usia 40 tahun. Dramanya akan menceritakan kisah hidup sehari-hari yang indah dan emosional dari tiga wanita berusia 39 tahun yang menghadapi keadaan tak terduga dalam kehidupan mereka.

Drama ini ditulis oleh Yoo Young Ah, yang sebelumnya menulis drakor Encounter dan Entertainer. Dia juga adalah penulis dibalik film sukses My Annoying Brother, On Your Wedding Day, dan Kim Ji Young: Born 1982. Sutradaranya sendiri jatuh ke tangan Kim Sang Ho, yang baru-baru ini menggarap Run On.

Pemain drama 39

Drama 39. [Instagram/jtbcdrama]
Drama 39. [Instagram/jtbcdrama]

Son Ye Jin akan berperan sebagai Cha Mi Jo, kepala dokter kulit di sebuah klinik di Gangnam. Dia adalah sosok berkepribadian hangat yang tumbuh besar di lingkungan keluarga yang kaya dan penuh kepedulian. Dia mudah mendapatkan semua yang dia inginkan.

Jeon Mi Do memerankan karakter Jung Chan Young, seorang guru akting yang dulunya bermimpi menjadi seorang aktris. Dia suka bicara blak-blakan dan kasar. Namun karena kata-katanya mengandung ketulusan, dia menjadi karakter yang mustahil untuk dibenci.

Baca Juga: Survei: Lebih dari 60% Orang Indonesia Pernah Nonton Drakor dari Situs Ilegal

Kim Ji Hyun akan berperan sebagai Jang Joo Hee, seorang manajer kosmetik department store. Dia belum pernah menjalani hubungan asmara karena kepribadiannya yang pemalu.

Komentar