facebook

Sinopsis 100 Days My Prince: Drama Pertama D.O EXO yang Melambungkan Namanya Sebagai Aktor

Farah Nabilla
Sinopsis 100 Days My Prince: Drama Pertama D.O EXO yang Melambungkan Namanya Sebagai Aktor
100 Days My Prince (kpopmap)

Dikenal sebagai idol, D.O EXO justru semakin populer sebagai aktor lewat perannya di 100 Days My Prince.

Suara.com - D.O EXO hari ini tengah berulang tahun ke-29. Ada satu drama yang dibintangi idol bernama asli Do Kyung Soo yang begitu mencuri perhatian. Drama ini adalah 100 Days My Prince yangdibintanginya bersama Nam Ji Jyun.

Dalam drama ini, D.O EXO semakin menambah popularitasnya karena meraih rating yang tinggi. Apalagi, dalam drama ini D.O berperan sebagai tokoh sentral yang sulit dilupakan.

100 Days My Prince merupakan drama Korea pertama D.O. EXO sebagai pemeran utama. Chemistry-nya dengan Nam Ji Hyun di drama ini sangat dipuji dan dramanya mencetak rating tinggi hingga nyaris 15 persen di tvN.

Drama satu ini juga dibintangi oleh Kim Seon Ho dan Han So Hee, yang keduanya kini juga meraih popularitas tinggi. Supaya kamu nggak penasaran lagi, intip di bawah ini sinopsis 100 Days My Prince yang fakta-faktanya dilansir Soompi dan berbagai sumber.

Baca Juga: Genap Usia 29 Tahun, Ini 4 Drama Korea D.O Kyungsoo EXO Paling Fenomenal!

Sinopsis 100 Days My Prince

Sinopsis 100 Days My Prince (Soompi)
Sinopsis 100 Days My Prince (Soompi)

100 Days My Prince adalah drama komedi romantis yang berlatar di era Joseon. Dramanya mengangkat kisah tentang putra mahkota Lee Yool yang kehilangan ingatan sementara karena kecelakaan. Dia pun hidup sebagai rakyat biasa dengan nama Won Deuk selama 100 hari.

Drama ini ditulis oleh No Ji Sul yang pernah menggarap Scent of a Woman dan My Lovely Girl. Sutradaranya sendiri jatuh ke tangan Lee Jong Jae dan Nam Sung Woo. Nam Sung Woo pernah memimpin drama hits seperti Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, Kill It, Kkondae Intern dan terbaru My Roommate is a Gumiho. Drama ini perdana tayang pada 10 September sampai 30 Oktober 2018.

Pemain 100 Days My Prince

Sinopsis 100 Days My Prince (Soompi)
Sinopsis 100 Days My Prince (Soompi)

D.O. EXO memerankan putra mahkota Lee Yool, seorang perfeksionis yang hampir tidak disukai oleh siapa pun di istana kerajaan. Dia membuat semua orang di sekitarnya, termasuk pejabat sipil dan militer, bingung karena kepribadiannya yang menuntut. Namun dibalik citranya yang dingin, dia sebenarnya putra mahkota yang kesepian.

Baca Juga: Gaet Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri, 3 Fakta Twenty Five Twenty One

Namun setelah kecelakaan, Lee Yool kehilangan ingatannya dan menjadi Won Deuk. Won Deuk adalah rakyat jelata yang nyaris tak berguna, bahkan tidak bisa menyalakan kayu bakar tanpa bantuan. Dia akhirnya memiliki hubungan yang tidak biasa dengan Hong Shim (Nam Ji Hyun), wanita tertua yang belum menikah di desanya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar