facebook

Sinopsis Our Beloved Summer Episode 14: Akankah Yeon Su Membongkar Alasan Putus dengan Ung?

Nur Khotimah | Dea Dezellynda Madya Ratri
Sinopsis Our Beloved Summer Episode 14:  Akankah Yeon Su Membongkar Alasan Putus dengan Ung?
Our Beloved Summer (instagram.com)

Choi Ung dan Kook Yeon Su dibayang-bayangi putus di masa lalu.

Suara.com - Drama "Our Beloved Summer" menyisakan 3 episode terakhir. Pada Selasa (18/01/22) malam nanti, drama yang dibintangi Choi Woo Shik dan Kim Da Mi itu akan memasuki episode 14.

Perjalanan cinta Choi Ung (Choi Woo Shik) dan Kook Yeon Su (Kim Da Mi) semakin menarik. Setelah balikan, Choi Ung dan Yeon Su semakin mesra. Yeon Su bahkan rela mempelajari tips jadi pacar yang baik agar mereka tidak putus lagi.

Our Beloved Summer (instagram.com)
Our Beloved Summer (instagram.com)

Saat sedang santai di rumah Ung, Yeon Su terlihat kaget begitu mendengar bahwa Ung tak pernah lulus kuliah. Ung pun memberi tahu bahwa alasannya kuliah hanya karena Yeon Su. Tapi saat putus, Ung jadi tak punya semangat hingga akhirnya tak lulus kuliah.

Yeon Su terlihat kesal sekaligus merasa bersalah karena pernah mengakhiri hubungannya dengan Ung dan membuat sang pacar terpuruk selama bertahun-tahun. Terlebih ia tak pernah memberi tahu alasan ia putus dengan Ung.

Baca Juga: 3 Alasan Kamu Wajib Menonton Drama Korea 'Our Beloved Summer,' Kisah Cintanya Relatable!

Our Beloved Summer (instagram.com)
Our Beloved Summer (instagram.com)

Tapi di penghujung episode, Choi Ung bertanya tentang alasan Yeon Su yang memilih mengakhiri hubungan mereka lima tahun lalu secara tiba-tiba. Setelah bertemu dengan nenek Yeon Su, Choi Ung jadi penasaran dengan alasan yang membuatnya bertanya-tanya selama bertahun-tahun.

Cuplikan preview untuk "Our Beloved Summer" episode 14 ditayangkan di penghujung episode 13. Terlihat Choi Ung dan Yeon Su mulai ditakuti trauma putus seperti sebelumnya.

Ung dan Yeon Su terlihat gelisah bahkan muncul adegan menangis. Tentu cuplikan tersebut membuat penonton semakin penasaran sekaligus takut jika couple tersebut tak bisa bersatu.

Our Beloved Summer (instagram.com)
Our Beloved Summer (instagram.com)

Sementara itu, "Our Beloved Summer" akan segera tamat minggu depan. Para penonton yang terlanjur baper sangat was-was menantikan episode terakhir.

"Our Beloved Summer" tayang di televisi Korea, SBS setiap hari Senin dan Selasa. Penonton bisa menyaksikan "Our Beloved Summer" di Netflix di hari yang sama saat penayangan di Korea.

Baca Juga: Sinopsis Our Beloved Summer Episode 13: Akhirnya Ung dan Yeon Su Balikan!

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar