facebook

Bukan Hujatan Warganet, Ashanty Pikirkan Aurel Hermansyah saat Jalani Karantina

Ferry Noviandi | Evi Ariska
Bukan Hujatan Warganet, Ashanty Pikirkan Aurel Hermansyah saat Jalani Karantina
Ashanty dan Aurel Hermansyah (Instagram.com)

Seperti diketahui, Aurel Hermansyah saat ini tengha hamil besar.

Suara.com - Penyanyi Ashanty sempat dilanda rasa takut ketika terpapar Covid-19. Bukan mengkhawatirkan dirinya, melainkan keadaan Aurel Hermansyah yang tengah hamil besar.

"Kemarin salah satu yang bikin stres itu takutnya dia (Aurel) juga kena, kan mau ngelahirin," kata Ashanty, ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (19/1/2022).

Beruntung, hasil test swab PCR Aurel Hermansyah negatif Covid-19. Ashanty pun lega Aurel Hermansyah dan si jabang bayi dalam keadaan sehat. "Sekarang kami sudah lega, kakak sudah fokus istirahat jelang lahiran," ucapnya. 

Sementara terkait hujatan netizen, perempuan 37 tahun ini tak mau ambil pusing. Ashanty sendiri tidak menginginkan hal itu terjadi.

Baca Juga: Tak Merasakan Gejala, Ashanty Kaget Kembali Dinyatakan Positif Covid-19

"Enggak apa-apa, namanya hidup kan. Aku tidak minta dimaklumin tapi ya, aku juga enggak mau sebenarnya kena, enggak ada yang mau," ucapnya.

"Alhamdulilah aku mengikuti prosedurnya, sampai langsung karantina hotel, positif langsung karantina rumah sakit enggak sempat ketemu dengan orang," tutur Ashanty.

Seperti diketahui, Ashanty mengumumkan kondisi terbarunya setelah 10 hari menjalani karantina di rumah sakit. Terhitung sejak Sabtu (15/1/2022) kemarin, hasil test swab PCR-nya dinyatakan negatif Covid-19. 

Ashanty memang menjalani perawatan di rumah sakit semenjak dinyatakan positif Covid-19 sepulangnya dari liburan di Turki.

Meskipun tidak mengalami gejala yang berarti, dia memilih masuk rumah sakit lantaran memiliki penyakit autoimun. Tak cuma itu, Ashanty juga enggan menularkan penyakit ke yang lainnya.

Baca Juga: Ashanty Sudah Negatif Covid-19, Aurel Hermansyah Ambil Hikmah

Selain Ashanty, Thariq Halilintar selaku adik Atta Halilintar juga positif virus corona setelah pulang liburan dari Turki. 

Komentar